Sukses

Princess Baby Sexyola Berikan Solusi Membakar Lemak Tanpa Rutin Olahraga

Princess Baby Sexyola kini aktif berbisnis fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Princess Baby Sexyola tetap aktif berkarya meski panggung musik memaksanya tak menyanyi untuk sementara waktu. Badai pandemi yang belum juga mereda, membuat acara musik belum digelar dalam waktu dekat.

Meski begitu, pelantun lagu "Ayo Sayang" tak berhenti berkreasi. Baru-baru ini, pedangdut yang mulai merambah bisnis di bidang fashion, memperkenalkan produk terbaru yang berfungsi membakar lemak tubuh.

Produk yang diperkenalkan Princess Baby Sexyola adalah korset. Selain mampu membentuk tubuh, korset dengan nama PBS Hot Shaper & Slim ini dipercaya mampu mengurangi lemak tubuh membandel tanpa rutin berolahraga.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Maksimal

"Jadi alasan Princess bisnis korset ini, karena banyak dibutuhkan semua kaum, baik wanita ataupun laki-laki. Apalagi PBS yang punya Princess beda sama korset yang lain, terutama fungsi utama untuk membakar lemak yang jauh lebih maksimal," kata Princess Baby Sexyola saat dihubungi pewarta di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

 

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Minum Obat Pelangsing

Dia mengatakan, masyarakat Indonesia masih menyukai meminum obat pengurus badan untuk membuang lemak. Padahal, Princess Baby Sexyola menjelaskan, masih ada cara lain yang jauh lebih maksimal.

"Salah satunya dengan menggunakan korset PBS buat membakar lemak. Korset ini sangat efektif menghilangkan lemak tanpa harus meminum obat slim. Efek pakai korset ini, jadi bikin buang air kecil terus," Princess Baby Sexyola menguraikan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Cepat Turunkan Berat Badan

Korset PBS Hot Shaper & Slim diproduksi Princess Baby Sexyola melalui lini usaha fashionnya. Ia menjamin, saat menggunakan korset tersebut, pelanggan sudah akan merasakan manfaatnya dalam hal mengurangi berat badan.

"Memang korset ini saya buat khusus untuk customer yang ingin turunkan berat badan secara cepat," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.