Sukses

Anggota TNI, Polri hingga Kejaksaan Menjenguk Tukul Arwana

Tukul Arwana sudah bisa dijenguk namun masih terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana masih menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi akibat perdarahan otak. Sebelumnya, dia tak bisa dijenguk karena harus beristirahat total.

Setelah kondisinya berangsur membaik, pihak keluarga akhirnya memperkenankan sang komedian dijenguk. Tapi, hanya satu tamu dalam sehari.

"Dijenguk sudah bisa, cuma masih terbatas karena kan yang jenguk banyak, enggak cuma dari rekan artis," kata manajer Tukul, Rizky Kimon saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Minggu (21/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijenguk Banyak Kalangan

Rekan-rekan Tukul memang berasal dari banyak kalangan. Dari artis hingga pegawai pemerintahan, ingin melihat langsung kondisi pria 59 tahun itu.

"Juga dari rekan Mas Tukul yang lain seperti TNI, Polri, Pemerintahan, Kejaksaan kan banyak. Jadi kita memang membatasi satu hari cuma satu tamu," tutur Kimon.

3 dari 4 halaman

Penyemangat

Kehadiran para sahabat membuat motivasi Tukul Arwana untuk sembuh kian meningkat. Suasana hatinya juga kian membaik berkat dukungan teman-temannya.

"Pasti happy, jadi penyemangat beliau biar lekas sembuh. Dukungan dorongan doa itu juga pengaruh banget buat kesehatan Mas Tukul," kata sang manajer.

4 dari 4 halaman

Fisioterapi

Lebih lanjut, Tukul Arwana dijadwalkan menjalani fisioterapi setiap hari kecuali akhir pekan di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, pada 15 - 26 November 2021.

"Untuk saat ini kita full, jadi setiap hari di weekday Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu fisioterapi yang ringan-ringan aja sih. Sabtu Minggu cuma buat beliau nonton TV, ngobrol-ngobrol," tutup Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.