Sukses

Marvel Umumkan Harry Styles sebagai Adik Thanos di Poster Baru Eternals

Marvel Studios kini sudah tidak lagi merahasiakan keterlibatan Harry Styles dalam film Eternals.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bagi penggemar Marvel bahwa Harry Styles muncul di babak akhir film Eternals. Kemunculan sang penyanyi menjadi gong tersendiri bagi fans, terutama kaum Hawa.

Menariknya, Marvel Studios kini sudah tidak lagi merahasiakan keterlibatan Harry Styles dalam film ini. Bahkan baru-baru ini, Marvel merilis sebuah poster resmi untuk karakter yang diperankan Harry.

Pada akhir film Eternals, sesosok makhluk cebol bernama Pip tiba-tiba muncul di pesawat Domo bersama satu sosok. Ia lalu memperkenalkan sosok yang bersamanya adalah Eros, adik dari Thanos, yang dimainkan Harry Styles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isyarat Jadi Karakter Penting

Dalam poster bergambar Harry Styles, Marvel Studios mengisyaratkan Eros adalah karakter yang sangat penting bagi masa depan cerita Marvel Cinematic Universe. Hal itu bisa diketahui dari cara Marvel mendeskripsikan Eros. Menariknya, dalam keterangan poster tersebut, Eros sudah memiliki julukan yang diambil dari kisah komik Marvel, Starfox.

 

3 dari 5 halaman

Adik Thanos

"Temui Pangeran Kerajaan Titan, adik Thanos," kata studio itu dalam tweet. "Sang Penusuk Hati, penakluk Black Roger, petualang hebat, Starfox," tulis Marvel Studios.

 

4 dari 5 halaman

Mirip di Film

Poster tersebut hanya memajang potret wajah Harry Styles dari dekat yang sudah diperhalus. Ekspresi wajahnya sangat mirip dengan kemunculan pertama Harry Styles dalam film Eternals.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya

Harry Styles bukanlah satu-satunya karakter minor dalam Eternals yang dibuatkan posternya. Sebelumnya, Marvel Studios juga merilis poster untuk asisten Kingo, Karun, yang diperankan Harish Patel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.