Sukses

Andrew Garfield Dituduh Bohong Soal Spider-Man: No Way Home Gara-Gara Film Tick Tick Boom

Andrew Garfield sedang mempromosikan film terbarunya, Tick, Tick... Boom! sebelum ditanya seputar Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta Andrew Garfield masih terus dihantui oleh rumor seputar kemunculannya di Spider-Man: No Way Home. Terbaru, di salah satu acara televisi, Andrew kembali mendapatkan pertanyaan serupa.

Kala itu, Andrew Garfield sedang mempromosikan film terbarunya, Tick, Tick... Boom! yang berkisah tentang kehidupan mendiang komposer musik ternama Jonathan Larson.

Awalnya, Andrew berbicara panjang lebar seputar pengalamannya bermain di film tersebut. Namun sebelum menutup wawancara, dua presenter acara blak-blakan bertanya seputar film baru Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seputar Film Baru

Pertanyaan pertama yang ditujukan kepada Andrew Garfield adalah fakta bahwa sang aktor tak bisa bernyanyi dan bermain piano. Namun, Andrew berhasil meyakinkan sutradara Lin-Manuel Miranda bahwa ia adalah pilihan yang tepat.

Andrew pun menjelaskan bagaimana caranya ia bisa membuat sang sutradara percaya Andrew pantas menjadi Jonathan Larson. Hingga akhirnya, Andrew memanfaatkan waktu jelang syuting untuk belajar musik.

 

3 dari 6 halaman

Berbohong ke Sutradara

"Ya, seperti kebanyakan aktor yang baik, saya berbohong di CV saya. Dan dia berkata, 'Kamu tahu aku ingin kamu melakukan ini.' Dan saya berkata, 'Ya berapa lama yang kamu butuhkan?''" kenang Andrew Garfield saat berbincang di acara The Today Show Amerika Serikat.

"Dan dia bilang setahun. Dan aku seperti, 'Ya aku mungkin bisa melakukan hal seperti itu,'" sambungnya.

Sang aktor lalu mengaku bahwa saat berbicara dengan Lin-Manuel, dirinya mengaku sudah bisa sedikit bernyanyi dan bermain piano. Padahal ia baru belajar selama setahun menjelang syuting dimulai.

 

4 dari 6 halaman

Mengaku Tak Lagi Perankan Spider-Man

Setelah berbincang banyak seputar film barunya tersebut, barulah pertanyaan seputar Spider-Man: No Way Home bergulir. Andrew diminta mengklarifikasi kembali soal rumor keterlibatannya di film superhero Marvel itu.

"Dengar baik-baik, saya tidak ada di film itu. Saya suka Spider-Man, akan selalu menyukainya, saya sangat bahagia sempat memainkan peran itu. Saya sangat bersemangat untuk melihat yang mereka lakukan di film ketiga ini," jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Dianggap Tak Jujur

Namun para pemirsa acara ini yang menonton di kanal YouTube TODAY, mencurigai bahwa sang aktor sedang berbohong soal Spider-Man.

Pasalnya, di awal wawancara Andrew bercerita bahwa ia berbohong kepada sutradara demi bisa mendapatkan peran sebagai Jonathan Larson di Tick, Tick... Boom!. Selain itu, gerak wajahnya pun dicurigai seperti sedang menyembunyikan kebenaran.

 

6 dari 6 halaman

Kecurigaan Warganet

"Andrew: 'Aku tidak ada di dalam film."Andrew bebrapa menit sebelumnya: "Seperti aktor baik lainnya, aku berbohong'," tulis pemilik akun Anonymous5.

"Bahasa tubuhnya berubah begitu mereka mulai bertanya kepadanya tentang Spider-Man, kontak mata, gerakan tangan. Menantikan untuk melihatnya di NWH lol," celetuk Slowsiph.

"Kontak matanya ketika subjek spider man bersama mereka terlihat memalingkan muka sepanjang waktu sampai dia menyelesaikan obrolannya… tanda menyembunyikan kebohongan," ujar Ramon Villalobos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.