Sukses

Dikta Antusias Bertemu Febby Rastanty dan Aksara Dena Dalam Film Love of Fate

Pradikta Wicaksono alias Dikta makin produktif di dunia seni peran. Kini ia siap tampil bareng Febby Rastanty dalam Love of Fate.

Liputan6.com, Jakarta Pradikta Wicaksono alias Dikta yang dikenal sebagai salah satu vokalis Yovie and Nuno kini makin produktif di dunia seni peran. Film terbarunya, Love of Fate siap dirilis pada Jumat (19/11/2021).

Film karya Eddy Prasetya ini menyapa para pencinta sinema lewat platform streaming KlikFilm. Love of Fate mempertemukan pelantun “Menjaga Hati” dengan Febby Rastanty dan Aksara Dena.

Nama yang disebut terakhir pernah mendampingi Chicco Jerikho dan Jefri Nichol dalam film Indonesia Aum!. Love of Fate juga diperkuat aktor lain yakni Agus Kencrot dan Kukuh Riyadi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Can't Wait!

Dikta antusias memperkenalkan film terbarunya kepada khalayak via akun Instagram terverifikasinya, pada 15 November 2021. Mengunggah foto poster Love of Fate, ia mengaku tak sabar.

Can't wait! Jangan lupa yah 19 november 2021 nonton film ini,” cuitnya sembari menyenggol akun Instagram KlikFilm dan Falcon Pictures. Lebih dari 54 ribu orang menyukai unggahan ini.

3 dari 5 halaman

Dukungan Selebritas

Sejumlah artis merespons positif produktivitas vokalis kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986 itu. “Keren,” seru Baim personel The Dance Company di kolom komentar. “Congratulations,” sahut Michelle Christo.

“Kenapa aku bacanya Lots of Fats. Sukses ya mas. Akan kami tonton,” timpal Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, sembari menyematkan emotikon wajah terbahak.

 

4 dari 5 halaman

Selama Perjalanan

Eddy Prasetya menjelaskan, cerita Love of Fate berfokus pada cinta di antara Nisa (Febby Rastanti), Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna (Dikta). Nisa nekat menempuh perjalanan jarak jauh demi bertemu pacar.

“Selama perjalanan, Nisa ditemani Arjuna, pria yang baru saja ia kenal. Menghabiskan waktu di perjalanan membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Nisa dan Arjuna,” Eddy menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Senang

Pertemuan dengan Arjuna membuat Nisa dilema antara pacar atau pria yang baru saja ditemuinya. Eddy mengaku senang bekerja sama dengan Dikta, Aksara Dena, dan Febby Rastanty dalam proyek ini.

“Senang, bekerja dengan pemain yang cepat beradaptasi dan langsung mengerti saat diarahkan di lokasi syuting,” imbuhnya dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputran6.com, Kamis (18/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.