Sukses

Connie Nurlita Wujudkan Mimpi Didi Kempot Nyanyikan Campursari Nusantara

Connie Nurlita baru saja merilis single Melawan Sepi

Liputan6.com, Jakarta Musisi Didi Kempot memang sudah tiada. Namun karya-karyanya akan tetap ada di mata penggemarnya. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Connie Nurlita. Dirinya mewujudkan impian mendiang Didi Kempot yang berkeinginan mengeluarkan lagu Campur Sari Nusantara.

Bersama dengan Daru Jaya Ndarboy Genk, Connie Nurlita memperkenalkan lagu bertajuk Melawan Sepi. "Melawan Sepi" merupakan lagu Campursari Nusantara yang telah lama dimimpikan mendiang Didi Kempot.

"Sempat tertunda dan tertahan sih karena beliau sudah meninggalkan kita. Jadi, Conny dengan cita-cita beliau ingin melanjutkan lagu campursari nusantara ini," ujar Connie Nurlita saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Salah satu alasan Connie Nurlita merilis single Melawan Sepi tak lain karena dorongan dan dukungan mendiang Didi Kempot. Dirinya seperti dipercayakan melanjutkan kelestarian campursari di Indonesia.

"Beliau sempat lanjutkan Con, ayo. Karena Conny sudah pernah rekaman sama beliau jadi itu menjadikan contoh semangat," ujarnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban

Saat disinggung mengenai beban yang akan dibawanya dengan membawa nama Didi Kempot, Conny mengaku tidak terlalu memikirkan. Yang terpenting adalah dirinya bisa mewujudkan impian beliau.

"Nggak ada beban sih. Bebannya ya mudah-mudahan apa yang Mas Didi sampaikan ke Conny bisa Conny jalankan, lakukan, dan menjadi impian beliau lagu Conny selanjutnya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan

Hubungan Connie dan mendiang Didi Kempot memang begitu dalam. Connie bahkan mengaku sempat menangis saat menyanyikan lagu "Melawan Sepi". Ia teringat pesan dan nasehat almarhum yang dibadikan dalam sebuah video dokumenter.

"Aduh sedih mas tadi saja melihat cuplikan dokumenternya sedih. Jadi, satu bulan sebelum beliau meninggalkan kita semua, Conny vlog pertama dengann beliau ya," imbuh Conny Nurlita.

 

4 dari 4 halaman

Sambutan

Usai dirilis, lagu "Melawan Sepi" mendapat sambutan hangat dan dukungan dari keluarga Didi Kempot.

"Saat beliau lagi di atas-atasnya, pas beliau di puncaknya, itu merasa kehilangan sedih banget, sampai gemeter, sampai nggak percaya, itu luar biasa. Jadi enggak menyangka ya. Sampai kemarin kami ke rumah pun ya Allah Mas Didi akhirnya Conny bisa kesampaian juga ya melihat Mas Didi di sini. Sedih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.