Sukses

Suami Oki Setiana Dewi Pingsan Sampai Bibir Dijahit dan Gigi Patah

Suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitrio Abdullah, bersyukur sakit yang dialaminya berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitrio Abdullah, ikut sibuk mempersiapkan pernikahan adik iparnya. Dan mereka bersyukur semuanya berjalan lancar.

Tentu, Ori Vitrio tak hanya mengurusi pernikahan wanita bernama Ria Yunita itu saja. Tapi ada hal-hal lain yang harus dikerjakannya.

Itu membuat kakak ipar Ria Ricis kecapaian dan pingsan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang Minum Air Putih

Selain itu, Ori Vitrio mengaku kurang mengonsumsi air putih. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (17/11/2021).

"Dan banyak yang tanya bibir ana kenapa? Ini karena sempet pingsan karena kecapean kurang minum air putih sebelum tidur…," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bibir Dijahit

Akibatnya, bapak empat anak ini pun harus menjalani perawatan akibat pingsan. "Ga sadar jatuh ke lantai, bibir harus di jahit dan gigi depan patah…," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Ditambal

Ori pun bersyukur karena gigi yang patah masih bisa diperbaiki. "Dan Alhamdulillah gigi bisa di tambal, jadi kelihatan seperti biasa," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mengering

Tak hanya itu saja, bibir yang pecah dan mengeluarkan darah pun sudah mulai membaik. "Dan bibir di jahit pelan2 mulai kering dan sembuh seperti semula.. Alhamdulillah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.