Sukses

Yuk, Nonton Maliq & D’Essential, Diskopantera dan DJ Winky dari Kamar Hotel di BCA Staycation Concert

Maliq & D’Essential, Diskopantera dan DJ Winky bisa disaksikan dalam kamar Hotel

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona membuat banyak pihak tetap berkreativitas. Seperti yang terjadi dalam gelaran dalam konser BCA Staycation Concert yang akan digelar pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.00 – 23.00 WIB.

Mereka yang akan tampil dalam BCA Staycation Concert adalah Maliq & D’Essential, Diskopantera dan DJ Winky. Konser ini bakal lebih menarik karena dipandu oleh host kenamaan, yakni Robby Purba.

"Akan seperti yang gue suguhkan, main targetnya tahun 1990-an. Apalagi ke sini anak anak sekarang menikmati lagu tahun 1990-an," kata Anto Diskopantera, dalam jumpa pers vitrual, Senin (15/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi

Konser ini digagas oleh Eventori yang berkolaborasi dengan BCA. Bertujuan untuk membantu industri perhotelan di masa pandemi. Dalam kesempatan yang sama, group director Eventori, Wahyu Ramadhan mengatakan, bukan hanya membantu industri perhotelan, mereka juga memberikan jalan bagi para musisi yang ikut memeriahkan BCA Staycation Concert untuk tetap berkarya.

"Konser ini bertujuan memberikan jalan raya bagi para pelaku industri hiburan Indonesia. Berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan, dengan menyelenggarakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia," kata Wahyu Ramadhan.

 

3 dari 5 halaman

Kamar Hotel

Nantinya, konser ini dapat disaksikan dari kamar hotel berbintang di sejumlah kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar.

Tak cuma itu, konser ini juga ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki feature interaktif, meet and greet secara live antara audience di kamar, dengan para performer di stage.

"Membantu mempercepat proses recovery dalam dunia hiburan. Masyarakat rindu akan liburan. Ada satu generasi 90-an, menyajikan satu performance target utamanya," kata I Ketut Alam Wangsawijaya sebagai Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk. (BCA).

 

4 dari 5 halaman

Menghibur

Winky Wiryawan yang tergabung di dalam BCA Staycation Concert mengaku tak sabar menghibur para tamu hotel. Ia merasa konser virtual ini bak acara privat yang bisa dinikmati secara aman dari kamar masing-masing tamu.

"Berasa privat party. Karena saat ini traveling udah aman, sekali PCR aman selama kita ikuti prokes," pungkas Winky.

 

5 dari 5 halaman

Hotel

Setiap customer yang menyewa hotel pilihan untuk staycation pada 4 Desember 2021, dapat menikmati BCA Staycation Concert yang akan disiarkan melalui televisi kamar hotel.

Customer dapat melakukan booking melalui aplikasi tiket.com dan menikmati diskon sebesar 10% hingga Rp500,000 dengan metode pembayaran BCA.

"Kami melihat bahwa program ini merupakan ide yang inovatif dan cemerlang, karena selain mengobati rasa rindu masyarakat akan konser musik, ini juga akan memberikan added value bagi tamu-tamu yang staycation di hotel-hotel tersebut," tutup Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini