Sukses

Fans Curiga Trailer Baru Spider-Man: No Way Home Edit Kemunculan Tobey dan Andrew Garfield

Spider-Man: No Way Home menampilkan para penjahat yang diambil dari lima film Spider-Man terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man: No Way Home akhirnya memiliki trailer baru yang memperlihatkan lebih jelas seperti apa konflik film ketiga manusia laba-laba bernama asli Peter Parker yang diperankan Tom Holland ini.

Jelas film superhero hasil kolaborasi Sony Pictures dan Marvel Studios ini memunculkan kembali Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Lizard, dan Electro yang diambil dari lima film Spider-Man terdahulu.

Sayang, trailer ini tak memuaskan penggemar yang meyakini keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun begitu, sejumlah penggemar menemukan petunjuk hadirnya dua aktor tersebut pada sebuah cuplikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Lawan Tiga

Di salah satu adegan yang terlihat seperti sebuah klimaks, kita melihat Spider-Man berhadapan dengan tiga musuhnya: Electro, Sandman, dan Lizard.

Lalu pada saat ketiga penjahat itu maju melawan Spider-Man, sebuah kejanggalan membuat fans bertanya-tanya.

 

3 dari 5 halaman

Gerakan yang Aneh

Bila kita lihat lebih teliti adegan di menit 2:21, Lizard melakukan gerakan seperti akan menyerang seseorang. Namun di depannya tak ada siapapun yang dihampiri.

Sementara, Spider-Man sedang melompat ke sisi kanan, menuju ke arah Sandman.

Lebih aneh lagi, sebuah teaser untuk trailer baru dirilis Sony Pictures Brasil, adegan tersebut berlanjut dengan gerakan Lizard memelintirkan leher seperti sedang dihajar oleh seseorang.

4 dari 5 halaman

Curiga Diedit

Alhasil, adegan tersebut membuat penggemar merasa aneh. Tak sedikit yang mengungkapkannya di media sosial. Beberapa juga mengungkapkannya di komentar video trailer kanal YouTube Sony Pictures Entertainment.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kalau kamu melihat lebih dekat ke arah Lizard sealam adegan pertarungan kamu bisa melihat dia tidak menghampiri Peter," ujar seorang warganet.

"Ya Spider-Man lain sudah diedit," timpal yang lain.

"Zona konstruksi itu tempat dia melawan Sandman, Lizard, dan Electro mungkin sama seperti tempat bocornya foto Andrew/Tobey. Kalau kamu memperhatikan dia melompat ke arah Sandman dan Lizard serta Electro mengarah ke sesuatu yang tak terlihat," tulis yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.