Sukses

Ibu Sambung Menangis Baca Buku Harian Vanessa Angel, Apa Isinya?

Apa isi buku diary Vanessa Angel?

Liputan6.com, Jakarta - Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, mengungkap bahwa dia sempat membaca buku harian Vanessa Angel semasa kecil. Sebenarnya, buku diary itu ditemukan secara tidak sengaja.

Awalnya, Vanessa Angel meminta tolong ibunya untuk dikirimi foto masa kecil. Di sinilah sang ibu sambung menemukan diary almarhumah.

"Ketika Vanes minta dikirimi foto masa kecil kan sempat tiga minggu sebelum meninggal minta foto masa kecil dia. 'Ma tolong dong minta foto kecil kakak'," kata Puput dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (17/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Puput mengaku tak bisa membendung air mata saat membaca curahan hati Vanessa Angel di masa kecil.

"Saya cari di situ ada diary dia. Saya baca-baca sampai nangis. Ternyata dia mau mengenang momen kehidupannya," ujar istri Doddy Soedrajat ini.

3 dari 4 halaman

Isi Diary

Puput lalu membocorkan satu kisah yang ditulis Vanessa Angel tentang hidupnya. Yaitu, kesedihannya saat ditinggal almarhumah ibunda saat usianya masih 10 tahun.

"Dia memang dari kecil suka nulis diary, ada buku tulisan kecil dia ketika ditinggal mamanya. Dia itu hampir sama kayak daddy, orangnya suka nulis," ungkap Puput.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas di tempat dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang - Mojokerto 4 November 2021. Tubagus Joddy sang sopir telah ditetapkan sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.