Sukses

Bersama Nusantara House, Oktaviey Ingin Go International lewat TikTok

Liputan6.com, Jakarta TikTok saat ini memang telah berhasil menghasilkan banyak talenta-talenta baru dari berbagai bidang untuk dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah Oktavieyy.

Wanita berusia 20 tahun itu kini telah memiliki 1,2 juta lebih followers. Bahkan, ia kini tergabung dengan sebuah manajemen, Nusantara House, yang menaungi banyak konten kreator di TikTok.

Octaviey merasa bersyukur bahwa hobinya untuk menghibur masyarakat bisa tersalurkan dan didukung penuh oleh Nusantara House.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Bersyukur banget bisa gabung di Nusantara House karena bisa dapat fasilitas yang lengkap. Jadi aku makin semangat aja bikin kontennya. Bisa bangun relasi, ketemu orang banyak, ketemu teman baru ya mencapai tujuan bersama," kata Octaviey beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Mendunia

Tak tanggung-tanggung, Octaviey berharap lewat konten-kontennya di TikTok, ia bisa membawa Indonesia lebih dikenal oleh dunia. Sepertinya impian tersebut bukanlah hal yang mustahil, pasalnya pasar TikTok saat ini memang sudah begitu mendunia.

"Ya memang sekarang TikTok kan sudah mendunia. Jadi kita bisa eksplor diri sampai ke luar negeri lewat TikTok. Kita jadi semangat konten karena mau go International mewakili Indonesia. Semoga aja bisa terkenal go international dengan membawa budaya Indonesia," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Sebelum itu terjadi, Octaviey ingin para konten kreator di Indonesia, khususnya yang tergabung bersama Nusantara House ini bisa selalu menyajikan konten-konten yang positif.

"Harapannya semoga kita yang udah kepilih sama Nusantara House  bisa kasih yang terbaik dan memberikan contoh yang baik kalau main TikTok jangan yang aneh-aneh. Kita kontennya diatur kok biar bisa dicontoh. Ya harapannya semoga bisa go internasional sama Nusantara House," tutupnya.