Sukses

6 Fakta Kedekatan Nassar dengan Findi Artika, Sempat Berencana Datang Bareng ke Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Penyanyi dangdut Nassar dikabarkan menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Findi Artika.

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki dengan siapa perempuan yang sedang didekati Nassar terkuak. Diam-diam, Nassar dikabarkan sedang menjajaki hubungan spesial dengan dara bernama Findi Artika. Isu yang beredar, kedekatan keduanya sudah begitu intens.

Findi Artika bukan orang baru dalam kehidupan pelantun lagu "Seperti Mati Lampu" dan "Baru Terasa". Keduanya bertemu di ajang pencarian bakat yang mendapuk Nassar sebagai juri. Saat menilai aksi Findi Artika di atas panggung, Nassar disebut-sebut mulai menaruh perhatian.

Nassar juga memiliki prediksi jika Findi Artika bakal mengilap sebagai pedangdut. Itu terbukti melalui gelar juara yang digondol Findi Artika di ajang Bintang Pantura 6 yang digelar stasiun televisi Indosiar. Berikut, 6 fakta kedekatan Nassar dengan Findi Artika seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan Anak Didik

Kedekatan Nassar dengan Findi Artika bermula di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6. Dalam acara tersebut, Nassar duduk sebagai juri yang menilai penampilan para kontestan, termasuk Findi Artika. Di acara tersebut, Findi Artika dikenal dengan panggilan Findi Lampung. 

 

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Beda Usia 15 Tahun

Nassar dan Findi Artika terpaut perbedaan usia 15 tahun. Nassar, pedangdut kelahiran 5 Januari 1988, kini berusia 33 tahun. Sementara Findi Artika masih berusia 19 tahun.

Namun perbedaan usia tampaknya bukan masalah berarti bagi Nassar dan Findi Artika. Sebab, keduanya mulai intes jalan bareng dan saling bertemu.

 

 

 

 

4 dari 7 halaman

3. Janjian ke Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan

Nassar mengaku sempat akan membawa Findi Artika ke pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/11/2021). Namun, karena Findi Artika punya kegiatan lain, dirinya lebih memilih datang sendiri.

 

5 dari 7 halaman

4. Hubungan Sedang Berjalan

Kepada pewarta, Nassar blak-blakan jika kedekatannya dengan Findi Artika bukan isapan jempol alias rumor. Ia memastikan, dirinya dan dara asal Lampung itu memang memiliki kedekatan spesial.

"Ya Alhamdulillah sih ya hubungannya, berjalan," kata Nassar saat ditemui baru-baru ini.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Bertemu Orangtua Findi Artika

Hubungan Nassar dengan Findi Artika terbilang sudah cukup serius. Belum lama ini, pelantun "Gejolak Asmara" itu menemui orangtua Findi Artika. Namun, ia tak menjelaskan terkait pertemuan tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Serius

"Ya karena kan apa-apa kita musti minta izin ngomong, Mudah-mudahan (serius), doain aja" kata Nassar.

Sejak bercerai dengan Musdalifah, Nassar belum punya pendamping hidup. Lalu, apakah Nassar bakal membawa Findi Artika ke jenjang yang lebih serius? "Ya doain aja, kan baru kenal," tutup Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.