Sukses

Tubagus Joddy Syok dan Sering Melamun Setelah Kecelakaan

Seperti apa kondisi Tubagus Joddy usai kecelakaan?

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Tubagus Joddy akhirnya bicara tentang kondisi anaknya pascakecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti diketahui, dalam peristiwa itu, Joddy berposisi sebagai sopir.

Menurut ayah Joddy yang bernama Tubagus Ndang Lesmana, kondisi psikologis anaknya masih terguncang akibat kecelakaaan. Joddy terlihat merasa bersalah.

"Keadaan Joddy waktu itu sedikit syok. Pas datang juga saya nggak banyak bertanya melihat kondisi Joddy yang saya lihat melamun, syok," kata Tubagus Ndang Lesmana dikutip dari Cumicumi, Selasa (16/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersangka

Saat ini, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut. Sang ayah berterima kasih, karena anaknya tetap diperlakukan dengan baik oleh kepolisian.

"Tubagus Joddy sudah di Mapolres, saya sudah menyerahkan dan mengapresiasi Mapolres Jombang yang pemeriksaannya baik, mengikuti alur kondisi Joddy, terima kasih banyak," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bertaggung Jawab

Tubagus Ndang Lesmana juga ingin Tubagus Jody mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menaati proses hukum.

"Dari kecil saya didik harus bertanggung jawab dengan perbuatannya, saya bilang hikmah di balik ini besar, jadi orang yang lebih baik lagi," ungkap Ndang.

4 dari 4 halaman

Pasal

Tubagus Joddy dibidik dengan setidaknya dua pasal dari dua Undang-undang berbeda. Pertama, pasal 310 ayat 4 Undang-undang nomor tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan.

"Dan atau pasal 311 ayat 5 Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.