Sukses

Pihak Penyelenggara MAMA 2021 Konfirmasi Akan Adanya Reuni Wanna One

Para penggemar sudah tidak sabar menantikan Wanna One yang sudah dipastikan akan mengisi acara di MAMA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pada 15 November, penyelenggara Mnet Asian Music Awards 2021 mengumumkan bahwa boy grup Wanna One adalah salah satu penampil pada upacara penghargaan yang akan datang.

Pihak penyelenggara menambhakan bahwa boy grup K-pop akan menyiapkan panggung khusus yang akan menggertakan bagi para penggemar musik.

Selain Wanna One, mereka juga mengungkapkan bahwa kru "Street Woman Fighter" juga akan berpartisipasi di MAMA 2021.

Reuni Wanna One awalnya dibahas untuk MAMA 2020 pada bulan November tahun lalu, media Korea melaporkan bahwa CJ ENM mengusulkan reuni grup untuk upacara penghargaan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadiri MAMA 2021

“Wanna One yang membuat berbagai rekor musik di Korea selama promosi dan berperan dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia. Dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA 2021 pada 11 Desember” ujar pihak penyelenggara.

Proposal tersebut dikatakan terinspirasi oleh penampilan kolaborasi mantan anggota Wanna One Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Park Woo-jin, dan Ha Sung-woon di Kcon: Tact musim 2 pada bulan Oktober.

CJ ENM kemudian mengonfirmasi bahwa mereka sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi boy grup tersebut namun belum ada yang diputuskan.

Reuni Wanna One untuk MAMA 2020 akhirnya dibatalkan tanpa adanya kejelasan alasan dari perusahaan.

Sejak saat itu, para penggemar telah menunggu kesempatan lain bagi Wanna One untuk bersatu kembali, dan sekarang satanya telah tiba.

3 dari 4 halaman

Awal Debut

Wanna One dibentuk sebagai grup proyek di PRODUCE 101 season 2 di Mnet. Mereka melakukan promosi kurang dari satu setengah tahun dan memulai debutnya pada Agustus 2017.

Penampilan ini akan menjadi pertama kalina Wanna One reuni setelah resmi bubar pada Januari 2019 lalu.

Sebelum boy grup ini bubar, Wanna One merilis album terakhir mereka pada Desember 2018, "1¹¹=1 (Power of Destiny)" yang juga merupakan album studio pertama mereka.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini