Sukses

Jessica Iskandar Hamil, Kakak Puji Vincent Verhaag: Tokcer!

Kebahagiaan Jessica Iskandar yang telah positif hamil juga dirasakan oleh sang kakak, Erick Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Veerhag. Ia baru saja mengumumkan bahwa telah positif hamil.

Hal tersebut disampaikan Jessica Iskandar pada Senin (15/11/2021) lewat sebuah unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar memamerkan sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan!" tulis ibunda El Barack Alexander tersebut sebagai keterangan pada Senin (15/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Jessica Iskandar kemudian berdoa agar kandungannya senantiasa diberikan kesehatan hingga persalinan nanti.

"Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Kebahagiaan Jessica Iskandar itu tentunya juga dirasakan oleh sang kakak, Erick Iskandar. Ia mengunggah sebuah Instagram Story yang pernah ia buat saat mengasuh El Barack ketika Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berbulan madu.

"Perjuangan uncle dan onty @vanessaiskandar babysit @alexanderbarackel. El Barack mau punya adik yuk kita doain sama-sama. Biar mama @inijedar dan papa @v.andrianto cepet bikin dede Udah dikasih waktu 3 malem," tulis Erick Iskandar kala itu.

 

4 dari 4 halaman

Tokcer

Menyertai potret tersebut, Erick Iskandar kemudian melemparkan pujian kepada Vincent Verhaag. 

"Tokcerrrrrr," tulis Erick Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.