Sukses

Selain Ria Ricis dan Teuku Ryan, 7 Pasangan Artis Ini Menikah Sambil Rilis Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021) lalu berlangsung dengan sangat lancar sambil diselipi oleh momen-momen yang mengharukan.

Pada hari pernikahannya, Ria Ricis mengejutkan publik dengan memperagakan Tari Pagar Pengantin serta pengakuannya baru pertama kali bersentuhan dengan Teuku Ryan.

Tak sampai di situ. Hari pernikahan Ria Ricis ini turut disempurnakan oleh perilisan lagu "Teman Hidup". Lagu ciptaan Judika ini dinyanyikan pertama kali pada hari pernikahan adik Oki Setiana Dewi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 10 halaman

Momen Sakral

Lagu "Teman Hidup" yang dirilis pada hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini mengisahkan perjalanan cinta dua insan yang sedang bahagia. Ricis dan Ryan pun berharap lagu ini bisa jadi pengingat momen sakral mereka.

3 dari 10 halaman

Artis Lain

Nah, sebelum Ria Ricis, rupanya sudah cukup banyak artis yang juga pernah meluncurkan lagu barunya di hari pernikahan. Siapa saja? Berikut deretannya seperti melansir dari berbagai sumber.

4 dari 10 halaman

1. Syahrini dan Reino Barack

Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack di hari pernikahan mereka yang digelar di Jepang, diwarnai oleh perilisan lagu berjudul "Restu" karya Melly Goeslaw.

5 dari 10 halaman

2. Sule dan Nathalie Holscher

Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher terinspirasi untuk membuat sebuah single berjudul "Satu Di Hati" yang dirilis tepat di hari pernikahan mereka pada 15 November 2020. Lagu yang dinyanyikan pasangan satu ini berkisah tentang perjalanan cinta mereka.

6 dari 10 halaman

3. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merilis lagu berjudul "Percayalah" yang dirilis di hari pernikahan mereka 21 Januari 2012 silam. Lagu yang mengisahkan lika-liku kisah cinta mereka ini ditulis oleh Pasha Ungu.

7 dari 10 halaman

4. Ashanty dan Anang Hermansyah

Sewaktu Anang Hermansyah resmi menjadi suami Ashanty pada 12 Mei 2012, pasangan ini menyanyikan sebuah lagu baru berjudul "Jodohku" yang langsung laris di pasaran.

8 dari 10 halaman

5. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mewarnai pernikahannya pada 6 Maret 2011 dengan merilis lagu baru berjudul "I Miss You" dan "Aku Takut Kehilanganmu".

9 dari 10 halaman

6. Anandito dan Anisa Rahma

Pasangan penyanyi muda Anandito dan Anisa Rahma turut mewarnai pernikahan mereka pada 16 September 2018 lalu dengan merilis lagu bernuansa romantis, "Pernikahan Impian". Keduanya menyanyikannya di hari pernikahan.

 

 

10 dari 10 halaman

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terakhir, siapa sangka pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terbilang fenomenal pada 17 Oktober 2014, diwarnai oleh perilisan sebuah lagu duet berjudul "Kamulah Takdirku" karya Melly Goeslaw.