Sukses

Ria Ricis Tak Bisa Tidur Sampai Subuh, Teuku Ryan Pulas Terlelap Saat Jalani Momen Malam Pertama

Ria Ricis menggambarkan situasi malam pertamanya bersama sang suami, Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani rangkaian pernikahan yang terdiri dari akad dan resepsi, tibalah saatnya Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani hari pertamanya sebagai pasangan pengantin baru. Melewati malam pertama sebagai suami istri tentu menjadi momen tak terelakkan.

Ria Ricis membeberkan situasi yang terjadi saat menjalani malam pertama bersama Teuku Ryan. Ternyata, berdasarkan pengakuan YouTuber kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini, malam pertamanya bersama Teuku Ryan membuatnya tak bisa beristirahat.

"Aku nggak bisa tidur," beber Ria Ricis saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2021). Dalam kesempatan itu, pemilik nama Ria Yunita ini mengaku perlu beradaptasi dengan pola tidurnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Biasa Tidur Ditemani

Selama ini, dikatakan Ria Ricis, ia terbiasa tidur seorang diri. Bintang film Hayya 2: Hope, Dream & Reality tak pernah merasakan tidur ditemani orang lain di sampingnya.

"Aku kan enggak biasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar, aku susah tidurnya," Ria Ricis menjelaskan.

 

 

3 dari 5 halaman

Adaptasi

Ria Ricis menuturkan, ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi tidur dengan seseorang di dekatnya. Sesuatu yang menurutnya sulit dilakukan karena terbiasa tidur sendiri bertahun-tahun lamanya.

"Aku tuh kalau ada orang lain memang enggak bisa tidur. Kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar, aku enggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," Ria Ricis menguraikan.

 

 

4 dari 5 halaman

Suami Terlelap

Kondisi berbeda justru dirasakan Teuku Ryan saat menghabiskan malam pertama bersama Ria Ricis. Jika sang istri sulit tidur, ia justru dengan mudahnya terlelap.

"Jadinya Abang (panggilan Ria Ricis kepada Teuku Ryan) bobo cepat, akunya malah nggak tidur sampai Subuh," Ria Ricis menjelaskan.

 

 

5 dari 5 halaman

Bangunkan Salat

Meski sepanjang malam tak bisa tidur, Ria Ricis bisa merasakan malam pertama dengan Teuku Ryan. Hal itu dilakukannya saat membangunkan sang suami menunaikan ibadah salat Subuh.

"Sampai akhirnya bangunin Abang salat Subuh 'bangun yuk suamiku', cielah ha ha ha," Ria Ricis memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.