Sukses

Jessica Iskandar Menyensor Potret Berbikini, Warganet: Alhamdulillah

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini sedang menikmati masa-masa awal pernikahannya dengan sang suami, Vincent Verhaag. Beberapa kali ia memperlihatkan kemesraan di depan publik melalui media sosial.

Misalnya saja beberapa hari lalu saat Jedar (sapaan Jessica Iskandar) menggunggah potret sedang merangkul mesra Vincent. Dalam keterangan foto, ia menyebut Vincent sebagai "mantan pacar yang semakin sayang dengannya".

Baru-baru ini, Jedar kembali memamerkan keharmonisan dengan Vincent sewaktu mereka menikmati bulan madu di salah satu resor tepi pantai di Bali. Menariknya, potret tersebut langsung menarik perhatian warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Suami Luar Biasa

"Baby, you’re so legit💕 @v.andrianto," tulis Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa Vincent tetap luar biasa setelah menjadi suami dalam potret yang diunggah Jumat (12/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Disensor

Menariknya, dalam fotonya, Jedar terlihat mengenakan bikini, sementara Vincent hanya memakai celana. Namun, ia memutuskan untuk menyensor tubuhnya dan perut suami dengan lambang hati bergambar buah jeruk.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Syukur Warganet

Komentar warganet pada foto tersebut pun tak kalah menarik. Pasalnya, beberapa di antaranya mengucapkan syukur serta mengungkapkan rasa senang lantaran Jedar tak lagi menonjolkan bagian tubuhnya.

"Alhamdulillah, sekarang diblur. ❤️❤️❤️," tulis seorang warganet.

"So sweet banget.. seneng lihatnya.. bagian tertentu di kasih tutup.. tetap terus Istiqomah.. Jangan terlalu umbar bagian yg itu dan itu..😍," ujar yang lainnya.

"Sampe ngeces liat jeruknya 😍," kelakar warganet lain.

 

5 dari 5 halaman

Merayakan Kebersamaan

Dalam unggahan sebelumnya, Jedar juga menyebut bahwa momen tersebut merupakan salah satu bentuk perayaan kebersamaannya dengan Vincent sebagai suami istri.

"Suami istri yang sudah melewati 15 hari pernikahan. Merayakan kebersamaan di pantai sambil melihat matahari terbenam. #MrandMrsVerhaag #love #throwbackthursday," tulisnya, Kamis (11/11/2021).