Sukses

5 Pernikahan Artis yang Disiarkan TV Nasional Sepanjang Tahun 2021, Terbaru Ada Ria Ricis – Teuku Ryan

Setidaknya pernikahan 5 pasangan artis disiarkan oleh TV nasional sepanjang 2021, terkini ada Ria Ricis dan Teuku Ryan

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis terkenal sudah tentu menjadi perhatian berbagai kalangan masyarakat. Hari bahagia seperti pernikahan, menjadi momen yang dinantikan para penggemar. Beberapa tahun terakhir, penggemar bisa menyaksikan pernikahan artis lewat layar televisi.

Konon, pernikahan pelawak dan politikus Eko Patrio dengan Viona Rosalina pada tahun 2001 menjadi pernikahan artis pertama yang disiarkan TV nasional. Siaran langsung pernikahan artis kemudian menjadi tren pada era 2010-an. Pernikahan Anang dan Ashanty pada 2012, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014 boleh dibilang sebagai trendsetter.

 

Sepanjang tahun 2021 ini saja, setidaknya sudah ada 5 pasangan selebriti yang pernikahannya disiarkan oleh TV nasional. Hari ini giliran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang pernikahannya ditayangkan TV swasta. Berikutnya daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com,

Jumat (12/11/10).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Reza DA – Valda

Nama Reza Zakarya melejit usai menjadi juara keempat kontes D'Academy 2 tahun 2015. Pada 17 Januari 2021, ia menikahi pujaan hatinya, Valda Alviana. Prosesi akad nikah disiarkan langsung oleh Indosiar.

3 dari 6 halaman

Atta Halilintar – Aurel Hermansyah

Seperti Anang Hermansyah sang ayah, pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar disiarkan langsung oleh sebuah TV nasional. Tak hanya akad nikah, momen seperti lamaran, siraman dan pengajian juga mendapat slot khusus di sebuah TV swasta.

Momen akad nikah yang berlangsung pada 3 April 2021 banyak disorot, salah satunya karena Presiden RI Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi.

4 dari 6 halaman

Ifan Seventeen – Citra Monica

Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Citra Monica pada 29 Mei 2021. Akad nikah dan resepsi yang digelar di Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat ini disiarkan salah satu TV swasta.

5 dari 6 halaman

Rizky Billar - Lesti Kejora

Akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar disiarkan langsung Indosiar pada 19 Agustus 2021. Selain akad nikah, beberapa rangkaian pernikahan seperti Lamaran, Pengajian dan Tasyakuran juga disiarkan oleh Indosiar.

6 dari 6 halaman

Teuku Ryan – Ria Ricis

YouTuber dan Selebgram kondang Ria Ricis mengakhiri masa lajangnya hari ini, Jumat (12/11/2021). Adik kandung Oki Setiana Dewi ini diperistri pria asal Aceh, Teuku Rushariandi atau beken dengan nama Teuku Ryan.

Pernikahan ini disiarkan salah satu TV nasional. Pekan lalu, momen pengajian jelang nikah juga disiarkan TV yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.