Sukses

Arief Muhammad Umumkan Anak Keduanya yang Lahir di Tanggal Cantik

Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika, baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada Kamis (11/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Arief Muhammad saat ini tengah berbahagia. Ia dan istrinya, Tiara Pangestika, baru saja dikaruniai anak kedua.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Arief Muhammad melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (11/11/2021).

Dalam unggahannya, suami Tiara Pangestika itu menunjukkan sebuah foto dirinya yang tengah memandang buah hati keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggal Cantik

Menyertai unggahannya, Arief Muhammad menyampaikan rasa syukurnya karena putrinya itu lahir di tanggal cantik.

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini," tulis Arief Muhammad.

 

3 dari 5 halaman

Nama

 Dalam unggahan itu pula, Arief Muhammad mengumumkan nama untuk sang bayi, "Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva. ♥️," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Arti

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang istri. Melalui unggahan di Instagram, ia menjelaskan sedikit tentang arti dari nama putrinya itu.

"Selamat datang di Dunia, Mecca Ayu Amanjiva. Mecca, atau Kota Suci Mekkah, yang selalu punya tempat spesial di hati kami, selalu dirindukan, dan selalu dikagumi kesakralan & keindahannya," jelas istri Arief Muhammad.

"Ayu, cerminan keanggunan, kelembutan, ketulusan, dan keindahan kepribadian wanita. Amanjiva, atau Aman Jiwa & Kehidupannya. Jiwa yang aman, hidup yang tenang," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Tipang --sapaan Tiara Pangestika-- memiliki harapan dari nama yang diberikannya kepada sang buah hati. Semoga kelak namanya itu bisa menjadi doa yang baik untuk putrinya.

"Mami Papi harap jiwa dan hidupmu selalu terasa aman, bebas dari ancaman, dan segala gangguan. Semoga nama ini bisa jadi doa baik untukmu mengahadapi dunia yang nggak selalu ramah ini, Nak.. 🤗❤️," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.