Sukses

Para Peserta Ungkap Sifat dan Cara Ariana Grande Dalam Melatih di The Voice Amerika

Dari mulai sikap hingga cara melatih, begini penilaian dari para peserta The Voice Amerika tentang Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Ariana Grande dalam acara ajang pencarian bakat The Voice ungkapkan sifat dan cara Ariana dalam melatih mereka.

Setelah selesainya pertunjukan secara langsung pada Senin malam, para kontestan mulai membuka topik obrolan tentang sifat Ariana Grande apa yang paling mengejutkan bagi para peserta.

"Hal yang paling tak terduga tentang Ariana, bagi saya, adalah seberapa besar hatinya," kata Holly Forbes. "Kau tau, cara dia dalam melatih kami, dia selalu mengawasi kita. Kita mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa anggota keluarga dan teman dekatnya, dia sangat mencintai semua orang," tambahnya.

"Orang-orang mungkin memiliki pendapat lain tentang dia, dan saya tidak tahu awalnya tentang kepribadian dia, tapi ternyata dia sangat luar biasa," ungkap Holly. "Tidak menduga akan bertemu dengan seorang selebiri yang sangat nyata dan begitu baik."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layaknya Teman

Raquel Trinidad juga mengatakan bahwa dia sangat terkejut tentang betapa ramahnya Ariana, sampai-sampai kami menerima sebuah pesan darinya.

"Kami berbicara dengannya layaknya sudah berteman selama bertahun-tahun," kata Raquel. "Saya bisa mengirim pesan kepadanya, 'hei apakah ini terdengar bagus?' Dia sangat jujur kepada kami, dan dia akan memberi tahu kami apa yang harus diperbaiki selaku mentor kami."

Ryleigh Plank juga belajar dari Ariana untuk "tidak apa-apa dengan ketidaksempurnaan mu."

"Dia benar-benar membuka mata saya untuk tidak terlalu kritis terhadap diri saya senditi," kata Ryleigh. "Kadang ketika anda melakukan suatu hal, anda tidak selalu mendapatkannya dengan sempurna. Tapi dia membuat lingkungan menjadi luar biasa, saya sangat berterima kasih karena Ariana sudah dipilih untuk menjadi mentor pada acara ini."

3 dari 4 halaman

Sangat Menyenangkan

Sasha Allen, yang bersaing sebagai duo dengan ayahnya, Jim, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata tentang bagaimana Ariana peduli dengan timnya."Semuanya sangat nyaman dengannya," kata Sasha.

"Dia sangat peduli dengan kesehatan vokal kami, pilihan lagu kami, dan pengalaman kehidupan kami. Dia juga sangat lucu dan menyenangkan jika berada di dekat kami. Saya pikir semua tim Ariana setuju bahwa kami sangat beruntung saat dia mau memutar balikkan kursinya untuk memilih kami, karena dia orang yang fenomenal."

Ini merupakan musim pertama Ariana Grande menjadi pelatih dalam acara The Voice bersama Kelly Clarkson, Blake Shelton, dan John Legend.

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini