Sukses

Dansa Bersama Dwayne Johnson di Red Notice, Gal Gadot: Dia Seperti Balerina

Awalnya Gal Gadot merasa ngeri dengan ukuran tubuh Dwayne Johnson yang besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Tiga kekuatan di jagat Hollywood bergabung dalam film Red Notice: Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. Sudah tentu ada banyak cerita menarik di balik layar film Netflix tersebut.

Para bintang top Hollywood tersebut menceritakannya dalam konferensi pers daring Red Notice yang digelar baru-baru ini.

Salah satu pertanyaan yang diberikan kepada Gal Gadot, adalah pengalamannya saat mengeksekusi adegan berdansa bersama mantan pegulat profesional dengan nama lain The Rock ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Banteng

"Berat banget," sang bintang Wonder Woman menjawab pertanyaan ini dengan cepat.

Kocaknya, Dwayne Johnson juga langsung menimpali, "Kayak banteng."

Gal Gadot kemudian mengaku bahwa awalnya ia sangat gugup dalam melakoni adegan ini. Salah satu kekhawatirannya, ia takut terinjak.

3 dari 5 halaman

Badan Besar Bikin Seram

"Karena dia [Dwayne Johnson] kan tubuhnya begitu besar. Dan aku punya kaki di bawah situ. Aku berpikir apa nanti yang bakal terjadi nanti," ujarnya sambil tertawa.

Namun Dwayne Johnson langsung menenangkan lawan mainnya ini. "Jangan khawatir, ini nanti bakal hebat," kata wanita tiga anak ini, menirukan ucapan Dwayne Johnson. Tapi efek ucapan sang aktor justru bikin Gal makin gugup.

 

4 dari 5 halaman

Seperti Balerina

Toh saat hari-H, kekhawatiran Gal tak terbukti. "Dia muncul. Dan ya ampun, pria ini seorang balerina!" kata Gal.

Ia menambahkan, "Aku enggak tahu kok bisa ya, bila mempertimbangkan hukum fisika dan lainnya. Dia sangat berbakat, dan penari yang hebat. Dan sangat menyenangkan syuting adegan ini bersamanya."

 

5 dari 5 halaman

Tayang 12 November

Red Notice sendiri berkisah tentang para pencuri benda seni. Profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson), mendapat informasi bahwa pencuri kawakan Nolan Booth (Ryan Reynolds) bakal beraksi mencuri telur Cleopatra.

Pertemuan ini berujung kepada kerja sama terpaksa antara keduanya, demi menangkap pencuri benda seni nomor wahid dunia, The Bishop (Gal Gadot).

Red Notice akan dirilis Netflix, Jumat (12/11/2021) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.