Sukses

Demian Aditya Geram Sara Wijayanto Diminta Menemui Arwah Vanessa Angel

Komentar berisi permintaan terkait mendiang Vanessa Angel di kanal video Sara Wijayanto, membuat Demian Aditya geram.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) pekan lalu, sempat membuat istri Demian Aditya, Sara Wijayanto jadi sasaran warganet.

Sara yang kerap memperlihatkan konten-konten bertema mistis, beberapa kali diminta oleh sejumlah warganet untuk menerawangi arwah mendiang Vanessa Angel dan suaminya.

Rupanya, komentar bernada serupa yang kerap muncul di komentar media sosial istrinya, membuat sang pesulap geram dan tak habis pikir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar untuk Sara

Ungkapan tersebut disampaikan Demian Aditya melalui media sosial Twitter. Di situ, Demian mengunggah tangkapan layar berisi komentar dari seorang warganet.

"Ka Sarah, bisa GK temuin arwah ka Vanessa dan Suaminya, sapa tau ada kata2 terahir untuk gala. Terus diksh doa baik," begitu komentar warganet di kanal YouTube Sara Wijayanto, melalui akun Twitter @_DemianAditya_, Rabu (10/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Menjaga Perasaan Keluarga Mendiang

Menurut Demian komentar-komentar tersebut terkesan sangat tidak manusiawi lantaran ia dan istrinya hingga hari ini berusaha untuk tetap menjaga perasaan keluarga mendiang Vanessa dan Bibi.

"Kadang gw gk tau mesti respon apa kalo nemuin komen kayak gini.. dan banyak yg komen gini, selama ini kami berusaha untuk mjg perasaan yg ditinggalkan," tulis Demian dalam cuitannya.

4 dari 5 halaman

Masih Punya Perasaan

Demian pun mengklaim bahwa dirinya dan istri hingga hari ini berusaha untuk menjaga akal sehatnya dengan tidak sembarangan melakukan "pemanggilan" tersebut.

"Makanya istri gw lebih memilih berkomunikasi dgn “mereka” yg sdh lama meninggal dunia.. kami masih punya akal sehat & perasaan," terang Demian.

5 dari 5 halaman

Banyak yang Setuju

Cuitan tersebut membuahkan dukungan dari warganet yang setuju dengan ungkapan Demian. Beberapa dari mereka menganggap warganet yang meminta untuk melakukan "pemanggilan" itu, tak pernah menyimak pernyataan Sara di kontennya soal menjaga perasaan keluarga yang ditinggalkan.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Pasangan ini meninggalkan seorang anak yang masih berusia 1 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.