Sukses

Ryan Reynolds Terpukau Lihat Gal Gadot Si Jago Berantem di Red Notice

Ryan Reynolds juga menyebut Dwayne Johnson, lawan mainnya di Red Notice, bisa melemparnya dengan mudah, segampang buang tusuk gigi.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bintang Hollywood tenar, yakni Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot, bergabung dalam satu layar di film Red Notice. Salah satu orang yang antusias dengan film ini, adalah Ryan Reynolds ini sendiri.

Dalam konferensi pers wilayah Asia Pacifik yang digelar Netflix secara daring baru-baru ini, sang bintang Deadpool menyebut salah satu hal yang menyenangkan dari film ini adalah ia bisa berakting bersama kawan-kawannya yang telah ia kenal lama.

"Aku tertarik bekerja bersama dengan teman-temanku. Ada banyak film yang ikut kutulis dan kuproduseri, jadi tanggung jawabku banyak. Di sini, aku tinggal masuk dalam adegan bersama teman yang sudah kukenal lama dan bersenang-senang," tutur suami Blake Lively ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kagumi Gal Gadot

Dalam Red Notice, para bintangnya kebagian banyak adegan laga. Ryan Reynolds mengungkap kekagumannya soal kemampuan Gal Gadot mengeksekusi adegan seperti ini.

"Gal Gadot itu sangat atletik, dan sangat berbakat dalam adegan perkelahian. Dia juga melakukan banyak adegan sendiri," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Elegan dan Fleksibel

Saking kagumnya, ia bahkan memilih sang Wonder Woman sebagai petarung yang paling hebat dibanding dirinya dan Dwayne Johnson.

"Gal itu sangat elegan, dan fleksibel, dan tentu saja dia punya dasar latihan yang signifikan," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kayak Tusuk Gigi

Sementara untuk Dwayne Johnson, Ryan menyebut kekuatan sang mantan pegulat profesional ini bukan kaleng-kaleng.

"Ngomongin kekuatannya saja, dia itu kuat banget. Dia bisa mengangkat lalu melemparku ke seberang ruangan, seakan aku cuma tusuk gigi," tuturnya.

Ia kemudian menyimpulkan, "Jadi intinya Gal petarung yang paling hebat. Kalau Dwayne, kamu bisa habis kalau jatuh ke tangannya."

5 dari 5 halaman

Tayang 12 November

Red Notice sendiri berkisah tentang para pencuri benda seni. Profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson), mendapat informasi bahwa pencuri kawakan Nolan Booth (Ryan Reynolds) bakal beraksi mencuri telur Cleopatra.

Pertemuan ini berujung pada kerja sama terpaksa antara keduanya, demi menangkap pencuri benda seni nomor wahid dunia, The Bishop (Gal Gadot).

Red Notice akan dirilis Netflix, Jumat (12/11/2021) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.