Sukses

Kylie Jenner Nonton Travis Scott Manggung di Astroworld, Tak Sadar Ada Korban di Kericuhan Maut

Kylie Jenner sempat dikritik keras karena mengunggah video yang memperlihatkan ambulans di lokasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner mengucapkan belasungkawa atas insiden maut dalam festival musik Astroworld di Houston, kala Travis Scott manggung. Saat itu, terjadi kericuhan yang memakan delapan korban jiwa dan banyak yang mengalami luka-luka.

"Travis dan saya hancur dan terpukul. Simpati dan doaku untuk semua yang kehilangan nyawa mereka, terluka, atau terdampak karena insiden kemarin," tulis Kylie Jenner dalam sebuah unggahan Instagram Story, dilansir dari Variety, (Selasa 9/11/2021)

Ibunda Stormi Webster juga bersimpati kepada kekasihnya, yang ia sebut sangat peduli dengan para penggemarnya dan masyarakat di Houston.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Kendall dan Stormi

Dalam unggahan ini pula, wanita 24 tahun tersebut buka suara soal festival musik yang digagas oleh Travis Scott. Sumber yang dihubungi People menyebut bahwa Kylie Jenner tak hanya datang sendiri, tapi juga saudarinya, Kendall Jenner. Stormi juga disebut-sebut dibawa serta. Namun mereka semua tak mengalami luka. 

Sekadar catatan, Kylie Jenner sempat dikritik keras karena mengunggah video yang memperlihatkan ambulans di lokasi. Kylie berdalih, meski hadir di event ini, ia mengaku tak sadar ada kericuhan maut.

3 dari 5 halaman

Baru Tahu Saat Lihat Berita

"Aku ingin menyatakan bahwa kami tak mengetahui adanya korban jiwa sampai keluar dalam pemberitaan setelah acara, dan tak mungkin melanjutkan merekam atau tampil," tutur wanita yang sedang hamil ini.

"Aku mengirimkan belasungkawa mendalam kepada semua keluarga dalam masa sulit ini, dan terus mendoakan semua orang yang terkena dampaknya," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Sangat Terpukul

Di sisi lain, Travis Scott, juga telah menyatakan rasa belasungkawa atas kejadian ini.

"Saya sangat terpukul atas kejadian kemarin malam," cuitnya pada Sabtu (6/11/2021). Ia menambahkan, "Doaku untuk semua keluarga dan mereka yang terdampak atas apa yang terjadi di Astroworld Festival. Saya mendukung penuh Kepolisian Houston yang terus berupaya memeriksa peristiwa tragis yang memakan korban jiwa ini."

5 dari 5 halaman

Tanggung Biaya Pemakaman

Ia juga berikrar akan menanggung biaya pemakaman para korban, ganti rugi pemegang tiket Astroworld, hingga bantuan untuk pemulihan trauma lewat BetterHelp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.