Sukses

Neng Wirdha Tak Henti Ucap Syukur Saat Lagu Terbarunya Berada Urutan Pertama Radio Dangdut

Neng Wirdha memperkenalkan single terbarunya berjudul Di Bolak Balik.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan syukur tak henti terucap dari bibir Wirdha Sylvina. Pedangdut yang karib disapa Neng Wirdha kembali dikejutkan dengan perhatian dan antusiasme masyarakat dalam menyambut lagu terbarunya yang diberi judul "Di Bolak Balik"

Lagu tersebut terhitung baru dirilis anak Elvy Sukaesih ini. Namun pecinta musik dangdut sudah merespon lagu yang diproduksi Jexx Management dengan membuatnya berada di urutan pertama tangga lagu radio dangdut.

Melalui Instagram, Neng Wirdha mengunggah daftar tangga lagu sebuah radio dangdut yang menempatkan karya musik terbarunya di posisi teratas. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Syukur

"Dengan nama ALLAH❤ dan semua karena ALLAH❤"#alhamdulillahwasyukurillah #alhamdulillahkatsiran," tulis Neng Wirdha di akun Instagram pribadinya, Minggu (14/11/2021).

Lagu ini sekaligus menyusul kesuksesan lagu sebelumnya yang berjudul "Kau Berbisa". Lagu tersebut juga mendapat apresiasi positif dari pecinta musik dangdut.

 

 

3 dari 4 halaman

Laris Manis di Radio

Neng Wirdha tak menyangka jika lagunya bisa laris manis di radio dangdut. Soal karya musik, ia mencoba untuk mengeksplorasi kejujuran dalam setiap prosesnya.

"Lebih ke tema yang nggak dibuat-buat, mengalir saja menyanyinya. Tema lagu yang diangkat sepertinya cocok dengan kehidupan banyak orang," Neng Wirdha mengisahkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dirasakan Banyak Orang

Neng Wirdha menjelaskan, lagu terbarunya terinspirasi dari tema yang bisa dirasakan banyak orang. Bahkan, meski bicara soal cinta, Neng Wirdha tak secara khusus menggolongkan cinta hanya kepada pasangan dan pujaan hati.

"Tema universal, hubungan sama teman, pasangan sahabat, saudara. Hubungan yang dekat banget. Seiya sekata, karena waktu terpisahkan beberapa waktu, akhirnya, jadi berubah," kata Neng Wirdha,

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.