Sukses

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Jamin Kesejahteraan Anak Vanessa Angel, Siap Kawal Sampai Sukses

Liputan6.com, Jakarta Tom Liwafa, pengusaha sukses yang kerap dijuluki sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya, belakangan ini kerap dicari warganet setelah Vanessa Angel dan Febri atau Bibi Andriansyah wafat.

Ini karena ia dan keluarganya sempat menjaga Gala Sky Andriansyah yang mesti dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan terjadi.

Seorang warganet bahkan sempat mengutarakan harapan, agar putra semata wayang Vanessa - Bibi Andriansyah itu diasuh olehnya. Asa ini disampaikan lewat pesan langsung atau DM Instagram.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Asuh Seperti Anak Sendiri

"Mas.. please asuh gala dong mas spt layaknya anak sendrii. Aku ga tahan mas dr kmrin nngis mulu ingat gala," tulis sang warganet.

Tom Liwafa membalasnya dalam sebuah unggahan Instagram Story. Ia menegaskan bersedia menjamin hidup bocah yang berusia setahun lebih ini.

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab Saya dan Inner Circle

"Saya dan semua sahabat sahabat pengusaha saya sudah banyak berkominikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Kawal Sampai Sukses

Ia menambahkan, "Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal gala sampe sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Kapasitas

Namun ia menegaskan, tak semudah itu memindahkan hak asuh ke tangan keluarganya.

Ia meneruskan, "Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampe jadi pengusaha besar!"