Sukses

Zaskia Sungkar Unggah Foto Vanessa Angel Pakai Hijab, Penghormatan Terakhir untuk Almarhumah

Menghormati Vanessa Angel yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jawa Timur, 4 November 2021, Zaskia Sungkar unggah foto almarhumah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), akhirnya mendarat di telinga Zaskia Sungkar.

Nyonya Irwansyah punya cara sendiri untuk memberi penghormatan terakhir kepada istri Bibi Andriansyah. Ia mengunggah dua foto di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

Foto pertama menampilkan seorang laki-laki berdiri di tebing, disertai tulisan, “Entah Allah akan memanggilku di usia tua atay muda, kuharap saat itu aku sedang mengingatNya.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Turut Berduka

Foto kedua yang bikin hati warganet terharu, menampilkan Vanessa Angel mengenakan hijab motif loreng. Ia duduk di dalam mobil, tersenyum menghadap kamera.

Innalillahi wa innailaihi rojiun , turut berduka atas meninggalnya vanessa dan suami sampe sekarang hati gak enak bgt rasanya,” ungkap kakak Shireen Sungkar menyertai unggahan itu.

3 dari 5 halaman

Takut Giliranku Tiba

Zaskia Sungkar mengamini jodoh, rezeki, dan maut di tangan Allah. Ketiganya misteri yang tak diketahui manusia. Ibu satu anak ini lantas memikirkan kapan gilirannya tiba.

Takut giliranku tiba .. saat dosaku masih banyak dan amal ibadahku yg minim, sedih ngebayangin Anak yg ditinggal,” aktris kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 menyambung.

4 dari 5 halaman

Diberi Ketabahan

Terakhir namun tak kalah penting, Zaskia Sungkar mengirim doa untuk keluarga yang tengah mengantar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke tempat peristirahatan terakhir.

Semoga keluarga yg ditinggal diberi ketabahan , Allaahummaghfir lahuma warham huma wa’aafi hima wa’fu anhuma,” Zaskia Sungkar mengakhiri. Unggahan ini disukai lebih dari 200 ribu orang.

5 dari 5 halaman

Nasihat Terbaik

Warganet menghujani potret Vanessa Angel berhijab dengan doa dan ungkapan simpati. “Nasehat terbaik bagi yg hidup adalah kematian,” cuit Shireen Sungkar di kolom komentar.

Alhamdulillah ada yg ngepost fotonya yg udah pake hijab .. innalilahi wa innailaihi roji'un semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah subhanahu wata'ala aamiin allahumma amin,” sahut @kurn.ia1784.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.