Sukses

Aurel Hermansyah Sempat Bingung Saat Pertama Kali Rasakan Tendangan Bayi di Kandungannya

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ia memiliki rencana akan menggelar acara syukuran 7 bulanan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah saat ini tengah menantikan kehadiran calon buah hatinya yang pertama. Usia kandungannya saat ini telah memasuki enam bulan.

Aurel Hermansyah pun menceritakan perkembangan kehamilannya itu. Aurel mengatakan bahwa kondisi bayi di kandungannya cukup baik.

Tak hanya itu, istri Atta Halilintar itu juga mengatakan bahwa ia memiliki rencana akan menggelar acara syukuran tujuh bulanan kehamilan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengajian

"Alhamdulillah sehat, sudah masuk enam bulan. Bulan depan tujuh bulan insyaAllah mau bikin tujuh bulanan juga, jadi teman-teman doain semoga lancar," kata Aurel Hermansyah dalam tayangan di kanal YouTube Star Story pada Rabu (3/11/2021).

3 dari 4 halaman

Rasakan Gerakan

Di usia kandungannya yang semakin besar itu, Aurel Hermansyah mengaku sudah merasakan gerakan-gerakan dari si kecil di perutnya.

"Udah, sekarang udah mulai gerak-gerak, udah ngerasain geli-geli gitu sih," ungkapnya. 

4 dari 4 halaman

Bingung

Tentunya ini menjadi pengalaman baru yang dirasakan Aurel. Malahan, ia sempat bingung saat pertama kali merasakan tendangan dari bayinya.

"Tadinya aku sempat bingung, kok kayak ada rasa apa ya, kayak perut-perut bunyi. Sampe aku tanya dokter," kata Aurel Hermanysah.

"Kata dokter itu kalau tendangan baby gitu, tapi ungkin karena masih enam bulan belum yang kencang banget, jadi kadang berasa malam-malam," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.