Sukses

Wanna One Dikabarkan Akan Reuni di Acara Musik hingga Rilis Album Baru

Benarkah Wanna One akan reuni?

Liputan6.com, Seoul - Kabar baik untuk Wannable penggemar Wanna One. Grup beranggotakan 11 orang ini dikabarkan akan reuni melalui acara musik.

JTBC News mengabarkan, beberapa sumber industri mengungkap bahwa Wanna One berencana untuk bersatu kembali menjelang Mnet Asian Music Awards 2021.

"Pembicaraan reuni selalu terjadi menjelang upacara penghargaan, tetapi diskusi tahun ini lebih positif dan antusias," kata salah satu sumber dikutip dari Soompi, Rabu (3/11/2021).

"Sejak I.O.I reuni kembali Mei lalu, reuni Wanna One jadi memungkinkan," ungkap sumber lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Recana Reuni

Menanggapi kabar ini, CJ ENM memberi tanggapan. Pihaknya bahkan membocorkan ada rencana Wanna One untuk comeback album.

"Kami melakukan diskusi positif tentang berbagai rencana termasuk Mnet Asian Music Awards, konser, dan album yang melibatkan semua anggota Wanna One," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Berita ini menuai reaksi beragam dari para K-Popers khususnya fans. Menurut pantauan Liputan6.com Wanna One masuk jajaran Trending Topic Twitter urutan kedua pada Rabu (3/11/2021) siang.

"Mereka tahu seberapa besar Wanna One sehingga mereka ingin Wanna One kembali," kata salah satu warganet di Twitter.

"Fakta bahwa Wanna One berhasil menjadi salah satu grup teratas selama masa mereka membuktikan bahwa mereka tidak disebut monster rookie tanpa alasan. Jumlah prestasi yang mereka peroleh dalam waktu sesingkat itu sungguh luar biasa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pembubaran

Wanna One adalah grup proyek yang terdiri dari 11 kontestan teratas dari Produce 101 Season 2 Mnet. Setelah grup dibubarkan pada Desember 2018, para anggota kembali ke grup sebelumnya (Minhyun NU'EST.

Ada yang debut di grup baru (Lee Dae Hwi AB6IX dan Park Woo Jin, Bae Jin Young CIX). Atau beraktivitas solo (Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lai Kuanlin).

Jika reuni terjadi, itu akan menjadi pertama kalinya Wanna One bersatu sebagai sebuah grup dalam hampir tiga tahun sejak konser terakhir mereka pada Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.