Sukses

Kondisi Teddy Pardiyana Memprihatinkan, Cuma Bisa Beri Makan Anak Seadanya

Teddy Pardiyana membesarkan sendiri anak hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Liputan6.com, Jakarta Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kini hidup susah. Dirinya juga harus merawat seorang diri, anak hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Lina Jubaedah adalah mantan suami komedian Sule.

Saat ini, Teddy memang hanya seorang diri membesarkan buah hatinya yang bernama Bintang. Bisa dibilang, Bintang merupakan adik tiri dari Rizky Febian.

Sebelumnya, Teddy sempat ramai soal permintaan warisan Lina yang diberikan untuk Bintang. Kini disebut bangkrut, Teddy diketahui tinggal di gubuk bersama Bintang.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurus

Tubuhnya pun terlihat kurus saat ditemui. Ia mengaku memang sedang banyak pikiran dan kurang istirahat.

"Banyak pikiran pasti, terus kurang istirahat juga karena jadi single father, jadi otomatis waktu malam harus stand by untuk bikin susu si dede, ganti popoknya," kata Teddy Pardiyana.

 

3 dari 4 halaman

Makan Nasi dan Telur

Untuk makan sehari-hari, Teddy mengatakan kalau sang anak diberi makan nasi dan telor. Tak lupa juga memberikan minum susu formula.

"Makannya ya paling nasi sama telor, terus minum susu formula. Saya masak sendiri ada (sesekali)," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Menipis

Teddy mengaku kalau keuangannya semakin menipis di tengah pandemi. Apalagi saat ini di Indonesia memang jarang ada lowongan menurutnya. Kini ia berusaha mencari pekerjaan di luar negeri.

"Visa Australia dan Jepang udah turun, visa Korea juga udah turun, jadi memang nyari yang terbaiklah di sananya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini