Sukses

6 Potret Zaskia Sungkar Liburan di Swiss, Kunjungi Lokasi Syuting Drakor Crash Landing On You

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan keluarga liburan di Swiss dan kunjungi lokasi syuting Crash Landing On You

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua pekan ini Zaskia Sungkar dan keluarga berlibur ke Eropa. Setelah menjelajahi kota Amsterdam, Belanda, kakak Shireen Sungkar ini juga pelesir ke Swiss.

Pemain sinetron Koboi Cabe Rawit ini pun mengunggah sejumlah foto saat berada di negara yang terkenal dengan keindahan alamnya. Salah satu obyek wisata yang dikunjungi adalah Danau Brienz yang merupakan lokasi syuting drama Korea berjudul Crash Landing On You.

Kia, sapaan akrabnya, mengungkap bahwa salah satu keluarganya merupakan fans berat Hyun Bin yang merupakan aktor utama drakor tersebut. Berikut 6 potret Zaskia Sungkar dan keluarga liburan di Swiss dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (1/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Danau

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan putra mereka Ukkasya Muhammad Syahki berpose di Danau Brienz di wilayah Bern, yang menjadi lokasi syuting Crash Landing On You. Ketiganya tampak ceria dan tampil stylish memakai baju tebal.

3 dari 7 halaman

Ibunda

Terungkap bahwa Fanny Bauty, ibunda Zaskia merupakan fans Hyun Bin. Ini menjadi alasan mereka berkunjung ke danau yang terletak di utara pegunungan Alpen itu. “Gak ada piano nya kapten ri. nurutin fans beratnya hyun bin ( @fenny.bauty ) ke lokasi shtg nya crash landing on you,” tulis Kia.

4 dari 7 halaman

Air Terjun

Artis 30 tahun ini juga mengunjungi kota Lauterbrunnen. Di sana, Kia menginap di hotel yang atapnya terbuat dari kayu dan kaca, sehingga bisa melihat pemandangan air terjun. “bobo di bawah air terjun , indah nya ciptaan Allah, Switzerland,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Salju

Zaskia dan keluarga kemudian bertandang ke kota Zermatt. Di sini terlihat bersalju. Menariknya meski dalam hawa dingin, baby Ukkasya tidak terlihat rewel dan tetap terlihat santai.

 

6 dari 7 halaman

Kompak

Ayah sambung Zaskia. Khalid Schoemaker turut serta dalam perjalanan ini. Tampak mereka berpose di tengah hujan salju.

 

7 dari 7 halaman

Romantis

Foto romantis diunggah oleh Irwansyah saat berdua bersama istri. Tampak keduanya berada di kedai kopi dengan latar bukit nan hijau. “Love u,” tulis bintang film Heart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.