Sukses

Ditelantarkan Keluarganya di Panti Jompo, Ibu Trimah Kini Punya Anak Baru, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memberikan bantuan untuk Ibu Trimah yang viral karena ditelantarkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Crazy Rich Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari sudah terkenal dermawan di mata masyarakat. Meskipun memiliki bisnis dalam berbagai bidang, mereka tidak lupa untuk menyisihkan rezekinya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Kini, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari meluangkan waktunya untuk mengunjungi sebuah panti jompo di kawasan Kabupaten Malang bernama “Griya Lansia”. Tujuan utama dari pasangan Crazy Rich Malang itu untuk bertemu dengan bu Trimah, salah satu anggota Griya Lansia.

Ibu Trimah telah mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Untuk menetap di Griya Lansia, ibu Trimah hanya dibawakan satu tas yang berisikan baju.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tega

Mendengar kabar seperti itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tidak tega untuk menahannya, hingga akhirnya pasangan Crazy Rich Malang ini membawa ibu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-harinya.

"Misi kita nyenengin Ibu Trimah done! Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta, lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu," tulis Shandy Purnamasari dalam akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Perhiasan

Selain itu, ibu Trimah juga dibelikan perhiasan emas dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah oleh Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur

Tidak hanya itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menghibur para lansia lainnya di Griya Lansia, dengan mengajak mereka makan bersama dan menampilkan penyanyi lansia yang pernah jaya pada masanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.