Sukses

Bunga Zainal Ngaku Sudah Tumbuh Uban di Potretnya, Warganet Tak Percaya

Baru-baru ini Bunga Zainal menyampaikan pernyataan yang cukup menarik perhatian seputar rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal boleh dicap sebagai salah satu selebriti yang memiliki paras semakin memesona meskipun sudah menjadi ibu dua anak. Terlenih, istri Sukdev Singh sudah berusia kepala tiga.

Namun, baru-baru ini Bunga Zainal menyampaikan pernyataan yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, pada unggahan terbarunya, Bunga menyiratkan dirinya sudah tak muda lagi.

Salah satu potret terbaru dengan ekspresi simbol jari hati, memperlihatkan pesona Bunga yang terkesan awet muda. Namun bersama foto tersebut, ia mengaku sudah ada uban di rambut indahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Satu Helai

"Sumpah sumpah gw udah cakep bet disini tapi sayang uban gw keliatan pake nongol lagi 1 helai," tulis Bunga Zainal sebagai keterangan fotonya melalui akun Instagram @bungazainal05.

 

3 dari 5 halaman

Warganet Tak Percaya

Lantaran keterangan fotonya tersebut, warganet pun jadi tak percaya dengan pengakuan aktris sinetron tersebut. Pasalnya, kebanyakan dari mereka mengaku tak menemukan di mana letak uban di rambut Bunga Zanal pada potret tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"G percaya ubanan, ini kuliah dmn? cakepp amat," celetuk @vizzadara yang mlah berfokus pada paras Bunga Zainal.

"Yelah 1 doang maceh.. Sehelai uban tak ada artinya dengan kecantikan paripurna nya maceh.. Ahhhaaaayyyyy," tulis @novitanov85.

"Kalo ga di blg ga sadar m fokus ke uban nya hahahhaha," ujar @novialovemika.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Bunga Zainal menikah dengan produser film Sukhdev Singh pada 2014 silam. Dari pernikahannya, Bunga dan Sukhdev dikaruniai dua anak yang masing-masing diberi nama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini