Sukses

Asal Usul Raffi Ahmad Transfer Uang Rp50 Juta Sebagai Hadiah Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menikmati momen bahagia sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, Vincent Verhaag yang berusia 4 tahun lebih muda dari Jessica Iskandar, resmi mempersunting janda satu anak itu.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar pada 22 Oktober 2021 di sebuah hotel mewah di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Pernikahan itu digelar sangat intimate, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, mengingat situasi Ibu Kota belum sepenuhnya bebas dari pandemi.

Namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kala menyatu sebagai pasangan suami istri. Keceriaan juga tampak di wajah El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar dari pernikahan terdahulu.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah Raffi Ahmad

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga dirayakan para artis, salah satunya Raffi Ahmad. Sebagai sahabat, Raffi Ahmad ikut senang dengan pernikahan perempuan yang pernah menemaninya menghibur penonton di program musik yang tayang di pagi hari.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Uang Rp 50 Juta

Raffi Ahmad memberikan hadiah pernikahan senilai Rp 50 juta kepada Jessica Iskandar sebagai kado pernikahan dengan Vincent Verhaag. Raffi Ahmad menuliskan keterangan dalam proses transfer yang diberikannya kepada Jessica Iskandar.

"For your wedding gift," tulis Raffi Ahmad saat mengirim bukti transfer pada Jessica Iskandar. Artis cantik berusia 33 tahun itu pun menyelipkan stiker ucapan terima kasih dalam unggahan yang menampilkan bukti transfer dari suami Nagita Slavina.

 

 

4 dari 5 halaman

Berawal dari Janji

Uang senilai Rp 50 juta yang diberikan Raffi Ahmad kepada Jessica Iskandar bukan spontanitas. Rupanya, sejak jauh-jauh hari, Raffi Ahmad sudah pernah berjanji untuk memberikan hadiah pernikahan buat Jessica Iskandar.

"Kamu mau nikah ya? Aku doain ya. Aku nyumbang apa nih buat kamu?" tanya Raffi seperti dilansir dari vlog yang diunggah RANS Entertainment.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Memberi Uang Sebagai Kado Pernikahan

Secara terang-terangan, Jessica Iskandar langsung menyarankan agar Raffi Ahmad memberinya uang saja. Raffi Ahmad kemudian menyebutkan nominal yang cukup besar.

"Ya udah, aku kasih Rp 50 juta ya buat kado kamu? Aku nyumbang, bukan nyumbang sih, kasih kado. 50 juta rupiah buat Jessica Iskandar," kata Raffi Ahmad.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.