Sukses

Reaksi Krisdayanti Saat Bertemu Pacar Azriel Hermansyah: Anak Manis dan Memang Pendiam

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti tak dapat menutupi kebahagiaannya usai menggelar makan malam di Jakarta bareng keluarga Anang Hermansyah dan pasangan baru Aurel serta Atta Halilintar, pekan ini.

Sang diva menyebut makan malam tersebut ide Raul Lemos yang sudah setahun lebih tak bisa pergi dari Timor Leste akibat kebijakan kuncitara untuk menahan laju wabah Covid-19.

Banyak yang menyebut makan malam itu menandai mencairnya hubungan Raul Lemos dengan Anang dan Aurel Hermansyah. Yang menarik, Azriel mengajak pacarnya, Sarah Menzel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tentang Aurel

“Artinya kita juga sepanjang pandemi ini bukannya enggak tegur sapa. Kita tetap tegur sapa. Malah, intensitasnya tambah sering dengan Aurel yang sekarang berumah tangga,” kata Krisdayanti.

“Kebutuhan dalam batinnya, mentalnya juga lebih banyak tanya ke saya. Dan juga saya melibatkan lagi ke suami. Intensitas yang enggak ketangkap semua orang itu lebih banyak,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (29/10/2021), pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia” senang saat tahu Azriel Hermansyah mengajak Sarah Menzel.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Krisdayanti bertemu pacar Azriel. Keduanya pernah bertemu dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, semester pertama tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Pacarnya Azriel Itu Manis

“Pacarnya Azriel itu manis ya. Raul juga menangkap (kesan itu), Azriel happy. Menzel juga senang. Memang anaknya pendiam,” pemilik album Sayang dan Cahaya berbagi kesan.

Melihat Aurel Hermansyah sedang berbadan dua sementara Azriel tampak bahagia dengan Sarah Menzel, Krisdayanti tak henti mengucap syukur dalam hati. Kebahagiaanya meluap.

5 dari 5 halaman

Saya Senang

“Saya senang. Saya cuma tanya (Sarah Menzel) saja memang sekolahnya mau di Jakarta. Oh, ya sudah. Jiel hati-hati, tetap jaga kerukukan (dengan pacar dan keluarganya),” ungkap KD.

“Insyaallah, (Azriel dan Sarah akan selalu) jaga nama baik keluarga itu yang terpenting dan juga masih sekolah kan dua-duanya,” bintang sinetron Doaku Harapanku mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS