Sukses

Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar Disebut Sudah Banyak Berubah oleh Ibunda Cinta Laura

Ibunda Cinta Laura menanggapi positif pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar makin lama semakin menuai tanggapan positif dari berbagai pihak. Salah satunya dari ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl.

Beberapa tahun lalu, Cinta Laura sempat terlihat dekat dengan Vincent Verhaag. Kala itu, banyak pihak yang menduga pelantun "Oh Baby" menjalin hubungan asmara dengan Vincent.

Namun dugaan tersebut dibantah Herdiana Kiehl. Sambil menyangkal isu Cinta Laura dan Vincent pernah pacaran, baru-baru ini sang ibunda turut menyampaikan bahwa suami Jessica Iskandar yang sekarang berbeda dari sosoknya terdahulu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Serius dengan Cinta Laura

Sebelum membahas seputar Vincent Verhaag, ibunda Cinta Laura terlebih dahulu meluruskan isu putrinya pernah berpacaran dengan suami Jedar itu.

"Enggak serius sama sekali, cuma teman dekat saja," Herdiana Kiehl menyampaikan seperti bisa disimak melalui program Halo Selebriti yang juga diunggah melalui kanal YouTube SCTV, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Jessica Iskandar

Herdiana lalu memuji Jessica Iskandar yang menurut pengamatannya selalu tulus dalam hal mencintai pasangannya. ia pun mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Vincent dan Jedar.

"Jedar kalau mencintai orang tulus, enggak pernah lihat latar belakang, harta. Dia melihat orang yang sayang dengan anaknya. Jadi Jedar itu luar biasa buat saya," terang Herdiana.

 

4 dari 5 halaman

Sama-Sama Beruntung

Menurut ibunda Cinta Laura lagi, ia merasa bahwa Vincent dan Jedar sama-sama beruntung bisa saling memiliki dengan status mereka yang sudah resmi menjadi suami istri. Ia juga menyebut bahwa Vincent sudah tak seperti dahulu.

"Vincent beruntung dapat Jedar dan Jedar juga beruntung dapat Vincent. Karena sekarang Vincent berubah, dia betul-betul ingin menjadi suami yang baik. Semoga mereka bisa bahagia dunia akhirat," kata ibunda Cinta Laura.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Ibunda Cinta Laura pun tak ragu-ragu untuk mengungkapkan kebahagiaannya melihat Vincent dan Jessica Iskandar sudah berstatus sebagai pasangan suami istri.

"Pokoknya saya senang sekali sama-sama sudah berubah, dua-duanya sudah siap menjadi suami istri yang istilah Islam-nya itu samawa, ya. Mudah-mudahan mereka akan selamanya, dan saya yakin kali ini Jedar cinta terakhirnya Vincent, dan Vincent cinta terakhirnya Jedar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.