Sukses

Ijab Kabul Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 12 November 2021 di Luxury Hotel Kelas Bintang 5

Ria Ricis sebelumnya belum mau menjawab mengenai kapan dirinya akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal segera menikah. Tanggal pernikahannya pun akhirnya terkuak setelah sempat disembunyikan. Keduanya akan melangsungkan ijab kabul pada 12 November 2021 mendatang di hotel InterContinental Jakarta Selatan, yang masuk kategori bintang 5 alias luxury hotel.

Kabar ini disampaikan langsung oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, H. Madari.

"Ya sudah masuk berkasnya, tadi pagi ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 di hotel InterContinental Pondok Indah," kata H Madari di kantornya, Jumat (29/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perwakilan

Menurut Madari, berkas pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan diantarkan oleh perwakilan keduanya pada Jumat pagi (29/10/2021).

"(Yang ngantar berkas) Dari pihak yang mengurusnya kayaknya. (Berkasnya) standar, ada pengantar kelurahan rekomendasi nikah dari KUA tempat mereka tinggal, dari kelurahan langsat kota daerah Aceh atas nama Teuku Rushariandi," katanya.

"Kemudian atas nama Ria Yunita, itu dari Pasar Minggu rekomendasi nikah karena dua-duanya bukan warga sini ya kebetulan tempatnya di wilayah Kebayoran Lama," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dipanggil

Sebelum melangsungkan pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Rian diminta hadir ke KUA Kebayoran Lama guna mengikuti bimbingan pra nikah sekaligus melengkapi berkas-berkas.

"Masih ada proses, jadi nanti kami panggil mereka calon pengantin untuk melakukan pemeriksaan, semua diperiksa, status kedua orangtua wali dan sebagainya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Bimbingan Pra Nikah

"Ada bimbingan langsung biar praktis gak bolak balik mereka privat berdua karena di covid ini kita untuk bimbingan gak banyak tatap muka biasanya kan dikumpulkan calon pengganti pas Covid ini kita belum melaksanakan masih terbatas lah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.