Sukses

Ibu dan Anak Bintangi Sinetron Dari Jendela SMP, Ini 6 Momen Windy Wulandari Bersama Arie Nugroho dari Kecil Hingga Remaja

Ibu dan anak Windy Wulandari dan Arie Nugroho membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Dari Jendela SMP menampilkan Windy Wulandari dan putranya, Arie Nugroho. Uniknya, keduanya tidak memerankan tokoh ibu dan anak dalam sinetron SinemArt itu.

Windy sudah bergabung di sinetron Dari Jendela SMP sejak awal, berperan sebagai ibunda Santi yang diperankan Saskia Chadwick. Sementara Arie masuk Dari Jendela SMP pada Juni 2021, ketika cerita lompat ke bangku SMA. Arie memerankan tokoh Baim, sahabat Damar yang dimainkan Emyr Razan.

Sementara Windy sudah belasan tahun eksis di industri hiburan, sinetron Dari Jendela SMP menjadi debut bagi pemilik nama Andika Ariansyah Nugroho di dunia hiburan. Berikut 6 potret kebersamaan Windy Wulandari dan Arie Nugroho dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (28/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masa Kecil

Ini adalah potret cowok kelahiran 26 Juni 2002 ketika masih kecil bersama sang bunda. Sejak bocah sudah terlihat fotogenik, ya.

3 dari 7 halaman

Model

Karier profesional Arie sebagai aktor memang baru dimulai beberapa bulan. Tapi saat balita, laki-laki yang jago main bola rupanya pernah diajak oleh aktris kelahiran 13 Desember 1978 untuk menjadi model ilustrasi artikel bertema parenting di sebuah media cetak. Imut, ya.

4 dari 7 halaman

Liburan

Potret Arie, Windy dan Hariotomo sang kepala keluarga. Foto ini diambil saat mereka berlibur, sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia.

5 dari 7 halaman

Lokasi

Meski jarang satu frame, Windy dan Arie tetap kompak di lokasi syuting. Ini potret mereka saat bersama sang bintang utama Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle.

6 dari 7 halaman

Flavio

Beberapa kali pendukung sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta mengunggah foto bersama sang putra dan artis Flavio Zaviera. Warganet pun menduga ini pertanda Windy memberikan restu Arie dekat dengan pemeran Raquel di sinetron Dari Jendela SMP.

7 dari 7 halaman

Vaksinasi

Tak hanya saat liburan dan syuting, kebersamaan Windy dan Arie juga terlihat saat mereka mengikuti vaksinasi Covid-19. Selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.