Sukses

Gugatan Hak Asuh Anak Dj Una Dikabulkan, Mantan Suami Wajib Nafkahi Anak Rp 10 Juta Perbulan

Mantan suami Dj Una wajib membayar nafkah untuk anak tiap bulan Rp 10 Juta.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Una resmi bercerai dengan Irshan Ramadhan. Perceraian diputus secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021). Sebab selama proses perceraian berlangsung tergugat tidak pernah hadir dipersidangan.

Tak hanya itu, gugatan hak asuh anak pemilk nama asli Putri Una Astari juga di kabulkan oleh majelis hakim.

"Menjatuhkan hak hadhanah, itu pemeliharaan anak kepada penggugat, yaitu saudara Putri Una," kata kuasa hukum DJ Una, Luvino usai sidangan cerai, Kamis (28/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafkahi Tiap Bulan

Dengan jatuhnya hak asuh anak ke tangan DJ Una, Irsan Ramadhan diharuskan menafkahi anaknya tiap bulan dengan jumlah uang yang telah ditentukan.

"Menghukum saudara tergugat untuk membayar biaya bulanan, pendidikan anak, nafkah anak, sebesar Rp 10 juta perbulan. Sudah diputuskan," kata Luvino menambahkan. 

3 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Seperi diberitakan sebelumnya, DJ Una memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Irsan Ramadhan. Perempuan 33 tahun itu telah menggugat cerai suami tercinta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

4 dari 4 halaman

Alasan Bercerai

Dijelaskan oleh DJ Una mengenai alasan dirinya menggugat cerai sang suami karena perbedaan prinsip. Bahkan, sejak setahun belakangan ini DJ Una juga sudah tidak tinggal bareng suami.

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya. Kan aku enggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses, masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," kata DJ Una.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.