Sukses

Kim Ji Won Dilaporkan Ingin Lepas dari SALT Entertainment, Agensi Berkelit

Kim Ji Won sendiri saat ini bersiap untuk tampil dalam drama JTBC terbaru.

Liputan6.com, Seoul - Kim Ji Won baru-baru ini diberitakan tengah mencari agensi baru. Aktris yang hampir dua tahun terakhir bergabung dengan SALT Entertainment ini diwartakan mengadakan pertemuan dengan sejumlah wakil agensi hiburan.

Diwartakan Allkpop, Rabu (27/10/2021) ia sedang mencari agensi baru untuk menangani aktivitasnya.

Sumber dari dalam industri hiburan menyatakan kontrak bintang Descendants of the Sun dengan agensi Kim Seon Ho yang akan berakhir Februari tahun depan, tak akan diperpanjang lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi SALT Entertainment

SALT Entertainment langsung merespons pemberitaan ini. "Belum waktunya untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak," tutur perwakilan agensi ini.

 

3 dari 5 halaman

Persiapkan Drakor Baru

Kim Ji Won sendiri saat ini bersiap untuk tampil dalam drama JTBC terbaru. Kali ini ia akan beradu akting dengan Lee Min Ki, Son Seok Gu, dan Lee El.

Ceritanya mengenai adik beradik yang ingin lepas dari kehidupan mereka yang monoton, dan bertemu sosok misterius yang datang ke kota mereka.

 

4 dari 5 halaman

Sosok Tertutup

Dilansir dari Soompi, dalam drama ini Kim Ji Won memerankan karakter Yum Min Jung, anak bungsu dalam keluarganya yang tertutup dan kesepian.

Tak tahan dengan keadaannya, Yum Min Jung akhirnya mengambil langkah untuk membebaskan diri dari kondisi ini.

 

5 dari 5 halaman

Peran Lee Min Ki

Sementara itu Lee Min Ki akan berperan sebagai kakak Yum Min Jung, Yum Chang Hee. Mimpinya untuk pindah ke kota besar dan mencicipi indahnya dunia, ternyata gagal total.

Yum Chang Hee menjadi sosok tanpa tujuan, impian, maupun ambisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.