Sukses

Thalita Latief Tepis Isu Bukan Pelakor, Irena Fabiola: Waktu Akan Menjawab Semuanya, Tuhan Enggak Tidur

Thalita Latief diisukan selingkuh dengan suami Irena Fabiola, Ichsan Reinaldy.

Liputan6.com, Jakarta - Irena Fabiola menggugat cerai suaminya, Ichsan Reinaldy, usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan bersama artis Thalita Latief. Bukti-bukti tersebut, kata Irena, menguatkan keinginannya untuk berpisah dari Ichsan.

Irena tak peduli dengan bantahan Thalita Latief terkait dugaan perselingkuhan dengan Ichsan. Kepada pewarta, Thalita mengaku hanya berteman dengan Ichsan. Pertemanan keduanya berlangsung sejak duduk di bangku SMA.

Bantahan Thalita sekaligus menepis status pelakor yang disematkan kepadanya lantaran isu perselingkuhan mencuat ke publik. Bagi Irena, bantahan dan pernyataan Thalita soal tak selingkuh dengan suaminya, bakal terjawab dengan sendirinya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu yang Menjawab

Irena meyakini dugaan perselingkuhan suaminya dengan Thalita bakal terjawab seiring waktu. "Doakan sajalah semuanya dan biarkan waktu yang menjawab semua," kata Irena saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021)

 

3 dari 5 halaman

Tuhan Tidak Tidur

Irena yakin suatu saat kebenaran akan terungkap. Namun, dirinya tak mengetahui kapan pastinya akan mengungkap ini semua. "Biarin aja nanti waktu akan menjawab semuanya dan Allah juga enggak tidur kok," ujar dia.

4 dari 5 halaman

Bukti-Bukti

Irena tak mau menanggapi terlalu jauh mengenai bantahan Thalita soal tak berselingkuh dengan suaminya. Irena mengatakan memiliki bukti-bukti yang bakal terbukti ke depan.

"Yang penting sekarang saya ada bukti-bukti pendukung (perselingkuhan Thalita dengan Ichsan)," pungkasnya. 

 

5 dari 5 halaman

Bantahan Thalita Latief

Gerah dengan tudingan miring, Thalita Latief memberi peringatan keras lewat unggahan di Instagram Stories, Rabu (27/10/2021).

Saya masih diam! Sabar saya juga ada batasnya! Saya tidak akan membiarkan pihak-pihak yang telah menjatuhkan dan mencemarkan nama saya atas tuduhan yang saya tidak lakukan,” tulisnya.

Saya juga punya semua bukti pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini,” Thalita Latief menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.