Sukses

Sutradara Beri Bocoran soal Sekuel Dune yang Baru Diumumkan

Warner Bros baru-baru ini mengumumkan bahwa sekuel Dune akan dibuat untuk tayang tahun 2023.

Liputan6.com, Los Angeles - Penikmat film akhirnya bernapas lega setelah film lanjutan Dune baru-baru ini dapat lampu hijau dari Warner Bros.

Tak hanya memastikan kelanjutan perjuangan Paul Atreides (Timothee Chalamet), sekuel ini nantinya diharapkan bisa mengeksplorasi karakter yang nongol sekilas di film pertamanya. Salah satunya tokoh Chani, yang diperankan Zendaya.

Dilansir dari E! News, Kamis (28/10/2021), penggemar Zendaya memang banyak yang mengeluhkan karakter Chani yang kemunculannya sebentar saja. Bahkan ada yang merasa durasi untuk credit title film lebih panjang ketimbang kemunculan bintang Spider-Man: No Way Home ini.

Untuk keluh kesah itu, sutradara Dune Denis Villeneuve memberikan jawabannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disimpan untuk Sekuel

Dalam wawancara dengan Los Angeles Times baru-baru ini, Denis Villeneuve menyebutkan film pertama ini memang sengaja difokuskan ke Paul.

"Ada beberapa karakter yang kurang dikembangkan, yang kusimpan untuk film keduanya. Inilah caraku menemukan keseimbangannya," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Perjalanan Paul Atreides

Ia melanjutkan. "Kami mencoba agar film ini mengikuti sedekat mungkin pengalaman Paul. Lalu di film kedua, sedikit demi sedikit aku akan mengembangkan karakter yang selama ini dikesampingkan. Teorinya seperti itu, kuharap akan berhasil."

 

4 dari 5 halaman

Masih Banyak Tersisa

Eric Roth, salah satu penulis Dune mengatakan masih banyak materi untuk lanjutan film ini. "Tuhan tahu ada banyak cerita tersisa untuk dikisahkan," kata penulis skenario peraih Oscar, Forrest Gump itu.

5 dari 5 halaman

Oktober 2023

Sekuelnya akan banyak berputar mengenai kaum Fremen dan strategi politik mereka. Dalam film yang rencananya rilis pada Oktober 2023 ini, Zendaya bakal tampil lebih lama.

"Anda nanti bisa masuk dalam hubungan antara Paul dan Chani. Dan tentu saja, nanti ada musuhnya," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.