Sukses

Thalita Latief Dituding Memiliki Hubungan dengan Suami Orang, Sang Istri Gugat Cerai

Irena Fabiola menjelaskan sang suami mengenal baik Thalita Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Thalita Latief kembali terseret dalam permasalahan rumah tangga. Namun kali ini, dirinya disebut-sebut dalam kisruh rumah tangga seorang wanita bernama Irena Fabiola. Irena menggugat cerai suaminya, Ichsan Reinaldy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Irena Fabiola menduga suaminya ada main dengan Thalita Latief. Belum lagi sang suami yang tidak pernah pulang sejak pertengahan Oktober ini.

"Suami saya dari tanggal 14 (Oktober) sampai sekarang saya tidak pernah bertemu, nggak komunikasi, dan dia nggak pulang ke rumah," ujar Irena Fabiola, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal

Irena sendiri belum mau terbuka mengenai hubungan sang suami dengan Thalita Latief. Namun yang pasti, suaminya sudah mengenal lama mantan istri Dennis Rizky itu.

"Saya tahu karena mereka pernah kuliah bareng dan saya pernah dikirimin makanan. Dan saya juga menyampaikan salam kepada beliau dan saya juga menyampaikan salam dan makanannya saya makan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sering Dijemput ke Rumah

Bahkan, Irena juga tahu Ichsan Reinaldy sering dijemput di rumah mereka dan itu terjadi bukan hanya satu kali.

"Saya menyampaikan salam aja dan beberapa kali saya tahu dia menjemput suami saya karena banyak security yang laporan ke saya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Thalita Latief sendiri dalam sebuah kesempatan membantah kedekatannya dengan suami Irena itu. Menurut Thalita, Ichsan hanya teman yang dikenalnya sejak SMA. Dirinya pun tak ambil pusing dengan tudingan sebagai seorang pelakor.

"Aku sih nggak peduli ya. Nggak mau menanggapi juga. Yang pasti aku tidak seperti yang dibilang di video itu," ujar Thalita Latief beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.