Sukses

Tom Holland Beberkan Spider-Man: No Way Home Punya Karakter Rahasia yang Mengejutkan

Tom Holland mengatakan bahwa dalam Spider-Man: No Way Home, akan ada adegan perbincangan empat karakter membahas pengalaman dan makna sebagai superhero.

Liputan6.com, Jakarta Lama diam soal film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland akhirnya kembali pada kebiasaan lamanya. Ia membocorkan sedikit gambaran seputar film pahlawan super Marvel yang akan dibintanginya itu.

Melansir Collider, belum lama ini, dalam sebuah wawancara bersama Empire Magazine, Tom Holland mengatakan bahwa dalam film tersebut, akan ada satu adegan perbincangan empat karakter yang membahas soal pengalaman dan makna sebagai superhero.

Menurut Tom Holland yang memerankan Peter Parker alias Spider-Man, adegan film waralaba Marvel Cinematic Universe tersebut merupakan salah satu yang membuatnya terkagum-kagum hingga membuatnya menganga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Empat Karakter di Satu Meja

Kala itu Tom menjelaskan bahwa empat karakter tersebut sedang berbincang-bincang di satu meja yang sama.

"Salah satu dari berbagai adegan paling keren yang pernah kami lakukan. Itu adalah empat orang duduk di satu meja, bercakap-cakap tentang seperti apa menjadi sesosok pahlawan super, dan itu menakjubkan," ujar Tom Holland.

3 dari 5 halaman

Terpana Sendiri

Setelah syuting dilakukan, Tom Holland dan adiknya, Harry Holland, sempat menonton kembali adegan tersebut. Ia pun mengaku terpana saat menyaksikan hasilnya.

"Pada hari selanjutnya kami menyaksikan adegan itu, adikku dan aku, dan membuat rahang kami terbuka lebar," ujar Tom Holland.

4 dari 5 halaman

Karakter Rahasia

Namun, Tom Holland menyiratkan bahwa adegan tersebut melibatkan dirinya, Marisa Tomei sebagai Bibi May, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

Bila mengintip pendapat penggemar di media sosial, banyak yang berharap satu aktor lagi yang ada di situ adalah Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Keduanya memang dirumorkan bakal muncul kembali sebagai Spider-Man versi masing-masing melalui perjalanan multi-semesta.

5 dari 5 halaman

Bertema Multi-Semesta

Spider-Man: No Way Home akan membawa Spider-Man menuju perjalanan multi-semesta setelah ia meminta bantuan kepada Doctor Strange agar masyarakat dunia lupa dengan jati dirinya yang dibeberkan Mysterio.

Selain nama-nama di atas, film yang siap rilis Desember 2021 ini juga melibatkan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro. Belum diketahui apakah keduanya akan membawakan versi yang sama seperti film Spider-Man sebelumya ataukah bakal menjadi karakter yang benar-benar baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.