Sukses

Tissa Biani Berduka, Neneknya Meninggal Dunia

Tissa Biani juga sempat memajang potret bersama almarhumah sang nenek.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani menyampaikan kabar duka melalui media sosial. Neneknya yang bernama Jaji Lestari telah meninggal dunia. Alhasil, banyak ucapan duka yang mengalir untuk kekasih Dul Jaelani ini.

Dalam unggahan di Instagram Stories, Tissa Biani juga sempat memajang potret almarhumah sang nenek. Ucapan terima kasih kepada para kerabat pun disampaikan olehnya.

"Makasih semua atas ucapannya satu persatu. Insya Allah saya ikhlas dan kuat menerima keadaan yang sudah ditakdirkan ini," tulis Tissa Biani di salah satu unggahannya di Instagram Stories, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendoakan Balik

Tissa Biani pun mendoakan kembali para kerabat dan teman-teman yang sudah menyampaikan duka kepadanya.

"Terima kasih banyak yang sudah mendoakan, semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan yang berlipat-lipat ganda oleh Allah SWT," sambungnya lagi.

3 dari 5 halaman

Berusaha Ikhlas

Tissa juga menyiratkan bahwa meninggalnya sang nenek harus disikapi dengan ikhlas lantaran sudah menjadi takdir dari sang Ilahi.

"Saya memang cukup berduka atas kejadian ini, sudah pasti sedih, tapi Insya Allah ini memang jalan yang terbaik yang Allah berikan untuk saya dan keluarga," tulis Tissa Biani.

"Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Saya tetap bersyukur dan saya mengambil hikmah atas kejadian ini," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Larut Sedih

Atas meninggalnya sang nenek, Tissa justru bersyukur di tengah perasaan duka ini lantaran sang nenek sudah tak lagi menanggung penyakitnya.

"Saya tidak mau terlalu lama berkabung karena saya bersyukur eyang saya sekarang sudah nggak sakit lagi," terangnya.

"Insya Allah eyang sekarang sudah bahagia di surganya Allah. Amin ya rabbal alamin," pungkas Tissa Biani.

5 dari 5 halaman

Momen Pemakaman dan Kebersamaan

Tak lama kemudian, Tissa pun memperlihatkan suasana pemakaman neneknya. Ia juga mengunggah potret saat dirinya dan almarhum nenek sedang bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.