Sukses

Choi Young Ah Sering Diancam Orang Dekat Mantan Suami, Kim Seon Ho Kewalahan

Sejumlah rekan Choi Young Ah membela Kim Seon Ho dalam kontroversi ini.

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah informasi pribadi mengenai Choi Young Ah, mantan kekasih Kim Seon Ho, diungkap ke publik. Hal ini dijabarkan dalam artikel Dispatch, yang menjadi pembanding tuduhan Choi Young Ah soal sang aktor memaksanya untuk menjalani aborsi.

Salah satu informasi tentang Choi Young Ah, adalah mengenai statusnya sebagai seorang janda. Dilansir dari Soompi, Selasa (26/10/2021) Kim Seon Ho baru mengetahui status mengenai sang kekasih, setelah menjalin hubungan dengan wanita ini.

"Aku ingin melanjutkan hubungan ini. Aku bersamanya karena aku menyukainya. Tentu saja orangtuaku akan khawatir. Tapi tak ada bedanya walau dia sudah menikah dan bercerai," tulis aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini dalam sebuah pesan teks kepada temannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Email Anonim

Namun, hubungan masa lalu Choi Young Ah ternyata masih berimbas kepada Kim Seon Ho. Hal ini terungkap dari sebuah email anonim dari seseorang yang mengaku bahwa dirinya adalah tetangga wanita ini.

Dalam email ini, sang pengirim melihat sosok mirip aktor Kim Seon Ho kerap datang ke apartemen Choi Young Ah. Email ini dikirim jauh sebelum kontroversi mengemuka, yakni pada 11 Januari 2021. 

3 dari 5 halaman

Mantan Suami Choi Young Ah

Sekitar waktu tersebut, Choi Young Ah bercerita kepada orang-orang di sekitarnya, bahwa ia diancam sejumlah pihak yang berkaitan dengan mantan suaminya. Hal serupa juga diungkap oleh rekan Kim Seon Ho.

"Kim Seon Ho mengaku bahwa ia menghadapi kesulitan karena situasi mengenai Choi Young Ah. [Choi Young Ah] diancam, dia diburu geng, istri mantan suaminya mengganggunya. Ia mengadapi gugatan, dan lainnya. Ini adalah situasi yang sulit ditanggung," kata teman sang aktor.

4 dari 5 halaman

Diam-Diam Merekam

Hal lain yang diungkap dalam artikel ini, adalah bahwa Choi Young Ah disebut pernah diam-diam merekam Kim Seon Ho.

"Pernah, saat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah mengecek pesan KakaoTalk satu sama lain. Saat itu, ia menemukan banyak rekaman video dan audio dirinya yang disimpan di komputer Choi Young Ah. Kalau melihat dari perpektif [Kim Seon Ho], ini kan mengerikan," kata teman Kim Seon Ho.

5 dari 5 halaman

Rekan Choi Young Ah Menghubungi Dispatch

Dalam menyusun artikel ini, Dispatch mengaku menggali banyak sumber. Bahkan ada sejumlah rekan Choi Young Ah yang menghubungi Dispatch terlebih dulu untuk berbagi komentar.

Mereka menyatakan Kim Seon Ho tak memutuskan Choi Young Ah karena popularitas sang aktor meroket, tapi karena perbuatan wanita ini.

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, tak berkomentar atas laporan ini. Sementara Choi Young Ah mengubah akun Instagram-nya dalam mode privat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.