Sukses

Kawan Sebut Choi Young Ah Terobsesi Barang Bermerek, Bukan Kim Seon Ho

Liputan6.com, Seoul - Ada sejumlah poin dari artikel investigasi Dispatch mengenai kontroversi terkait Kim Seon Ho yang menarik perhatian publik. Pasalnya, isinya berbanding terbalik dengan tudingan yang semula dilancarkan oleh Choi Young Ah, mantan kekasih sang aktor.

Dalam unggahan awalnya, wanita ini menyebut masa kecil sang aktor yang kesusahan. Sehingga begitu Kim Seon Ho menemukan kesuksesan, ia gila barang bermerek.

Namun pengakuan dari salah satu teman Choi Young Ah, yang terjadi justru sebaliknya. Bukan aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini yang menyukai barang mewah. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bukan Kim Seon Ho

Dilansir dari Soompi, Selasa (26/10/2021), justru sang mantan pembawa acara prakiraan cuaca dan influencer yang diklaim menggemari barang mewah.

"Sifatnya yang boros dalam mengeluarkan uang menyulitkan Kim Seon Ho," kata teman Choi Young Ah.

3 dari 5 halaman

Digembar-gemborkan

Saat Natal, misalnya, Choi Young Ah disebut membeli tas bermerek seharga 7 juta won (sekitar Rp 84 juta).

"[Choi Young Ah] membelinya dengan kartu pribadinya, dan menerima transfer uang dari Kim Seon Ho. [Teman-teman] tahu tentang hal ini karena ia menggembar-gemborkannya," kata teman Choi Young Ah.

Tak hanya satu, ada teman Choi Young Ah lain yang memberi kesaksian serupa.

4 dari 5 halaman

Yang Benar-Benar Terobsesi

"Aku enggak pernah lihat Choi Young Ah membayar. Biasanya Kim Seon Ho yang membayari. Dia bilang Kim Seon Ho suka benda bermerek? Teman-temannya semua tahu siapa orang yang benar-benar terobsesi merek dari desainer," kata sang sumber.

Soal kontroversi yang sempat membelit Kim Seon Ho, kedua teman Choi Young Ah memberikan dukungan untuk sang aktor.

5 dari 5 halaman

Kebenaran Dibelokkan

"Kebenarannya telah dibelokkan," kata mereka.

Ditambahkan, "[Kim Seon Ho] pasti muak dengan kebohongan ini. Ironis rasanya melihatnya menyalahkan Kim Seon Ho."

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, tak berkomentar atas laporan ini. Sementara Choi Young Ah mengubah akun Instagram-nya dalam mode privat.