Sukses

Ruben Onsu Ungkap Permintaan Dorce Gamalama yang Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Dorce Gamalama bisa dibilang masih belum membaik. Pasalnya, presenter yang tergolong senior itu kembali dirawat di rumah sakit setelah didiagnosis penyumbatan pembuluh darah di otak.

Kondisi Dorce Gamalama ini membuat sejumlah artis ikut bersimpati. Salah satunya adalah Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu pun belum lama ini menjenguk Dorce.

Ruben pun memperlihatkan pertemuannya dengan Dorce melalui media sosial. Di situ, terlihat Dorce lebih ceria dari sebelumnya. Di balik pertemuan itu, Ruben membeberkan satu momen mengharukan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Minta Pelukan

Menurut Ruben, sebelum ia berpamitan untuk pulang, Dorce sempat meminta pelukan dari ayah tiga anak itu.

"Cepet sembuh ya mama @dg_kcp dan tadi sebelum pulang minta dipeluk katanya," tulis Ruben Onsu melalui akun Instagram @ruben_onsu, Senin (25/10/2021).

3 dari 5 halaman

Doa Warganet

Unggahan tersebut membuat sejumlah warganet ikut bersimpati dengan kondisi Dorce Gamalama.

"Moga cepat sembuh mak dorce," tulis @nova.nurjayanti.mci.

"Semoga makin membaik kondisi kesehatannya buat bunda dorce," ujar @riakomalaratih.

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Sempat Memburuk

Dorce Gamalama kembali menjalani perawatan di rumah sakit setelah kondisi kesehatannya semakin memburuk. Seperti dijelaskan oleh kerabat Dorce, Bunda Hetty, Dorce sempat drop pada Sabtu lalu (23/10/2021). Presenter 58 tahun ini pun langsung dibawa ke rumah sakit.

"Jam 2 drop lagi. Makanya langsung ke rumah sakit dibawa pakai ambulans rumah sakit. Enggak tahu mengeluh dadanya sebelah kanan sakit, buang air kencing sakit. Mukanya pucat dan enggak berdaya dibawa Rumah Sakit Pertamina, dari dokter Asep," kata Bunda Hetty Sunjaya, dihubungi wartawan, Selasa (26/10/2021).

 

5 dari 5 halaman

Kondisi Fisik

Tak hanya itu, kondisi fisik Dorce pun saat ini bisa dianggap benar-benar sangat lemah.

"Agak bengkak di muka dan tangan, dan sekarang lagi di observasi. Hari ini kalau enggak salah cek jantung. Tapi dokter memprediksi, kalau Dorce pola hidup baik dan makan baik cepat sembuh. Makannya enggak mau, paling satu sendok," katanya.