Sukses

Reza Artamevia Ungkap Tubuhnya Makin Gemuk

Reza Artamevia mengaku sudah melakukan upaya untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Reza Artamevia menjadi sorotan dengan tubuh gemuknya. Hal itu terjadi setelah Reza menjalani rehabilitasi selama 10 bulan di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat. Mantan istri mendiang Adjie Masaid itu divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ditemui di sebuah acara, Reza Artamevia tidak membantah soal tubuhnya yang makin menggemuk. Ia mengaku banyak menghabiskan senggang yang akhirnya membuatnya gemuk.

"Iya berisi banget. Iya lama di rumah dan banyak makannya, seperti itu saya rasa. Kita hampir dua tahun kan ya, istilahnya kita istirahat nggak telalu banyak keluar ya, lama-lama akhirnya begitulah di kasih kesempatan tubuh ini untuk melebar," ujar Reza Artamevia kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Cara

Menyadari kondisi tubuhnya yang gemuk sehingga dikhawatirkan obesitas, Reza Artamevia melakukan berbagai macam cara untuk menurunkan berat badannya. Reza ingin mengembalikan tubuh idealnya seperti yang dulu.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati

"Menikmati, tentunya saya lagi diet juga, olahraga juga, tapi nggak ngoyo banget, saya juga nggak mau kurus-kurus banget, saya juga senang begini," terang Reza Artamevia.

 

4 dari 4 halaman

Olahraga

Saat ini Reza sedang senang menjalani olahraga. Dia juga menjelaskan senang olahraga sejak kecil dan saat ini berat badannya pun kian menurun.

"Yang pasti saya juga semangat saya lagi senang olahraga, pada dasarnya saya senang banget olahraga dari muda juga pecinta olahraga. Udah turun lah sedikit. Cuman yang penting sehat sih," pungkas Reza Artamevia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.